Deadpool 2, Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Nyawa Tanpa Bayaran

Deadpool dan Cable - trailleraddict.com
Ini adalah film lanjutan setelah deadpool yang pertama pada 2016 silam. Di mana pada film yang pertama itu Wade Wilson jadi bahan penelitian hingga akhirnya punya kekuatan super berupa kemampuan menyembuhkan yang luar biasa. Dimana film pertama bisa dibilang ditutup dengan kembalinya hubungan Wilson dengan Vanessa.

Baca : Deadpool, sadis, konyol, romantis

Nah, pada sekuelnya ini Deadpool tetap sebagai pembunuh bayaran yang tetap menjalin hubungan dengan Vanessa. Namun ada kejadian di mana Deadpool gagal membunuh salah satu target, dan kemudian si target mengutus anak buahnya untuk membunuh Wade Wilson.

Sialnya, saat itu dia sedang bersama Vanessa dan tanpa sengaja, Vanessa terbunuh.

Momen penyesalan ini kemudian membawa Deadpool pada adegan bunuh diri yang konyol. Bisa dibilang dia menyalahkan dirinya sendiri karena kematian Vanessa. Dia menyalakan api sambil tiduran di atas drum-drum berisi bahan bakar. BOOOM..!! Tubuhnya hancur dan terhempas. Adegan ini semakin konyol karena jelas-jelas Deadpool ini seperti sedang merayakan kematian atau bahkan bermain-main dengan kematian.

Vanessa saat menungu Wilson - denofgeek.com
Potongan tubuh Deadpool tetap hidup dan disatukan kembali oleh Colossus. Wilson hanya memiliki token Skee-Ball, hadiah ulang tahun, sebagai kenang-kenangan terakhir dari Vanessa. Sembuh di X-Mansion, Wilson setuju untuk bergabung dengan X-Men sebagai bentuk penyembuhan. Dia, Colossus, dan Negontal Teenage Warhead menanggapi kebuntuan antara pihak berwenang dan mutan muda yang tidak stabil Russell Collins / Firefist di sebuah panti asuhan, berlabel "Pusat Pendidikan Mutant". Wilson menyadari bahwa Collins telah disalahgunakan oleh staf panti asuhan, dan membunuh salah satu anggota staf.

Colossus menghentikannya dari membunuh orang lain, dan Wilson dan Collins ditangkap. Tertahan dengan kerah yang menekan kekuatan mereka, mereka dibawa ke "Ice Box", sebuah penjara yang terisolasi untuk penjahat mutan. Sementara itu, seorang tentara cybernetic dari masa depan, Cable, yang keluarganya dibunuh oleh Collins (yang di masa depan - tentunya lebih tua), kembali ke masa lalu untuk membunuh bocah itu sebelum Collins menjadi pembunuh.

Cable - theatlantic.com
Cable menerobos Ice Box  dan menyerang Collins. Wilson, yang kerahnya rusak karena perkelahian (yang artinya kekuatan mutant miliknya kembali), berusaha menolong Collins. Perkelahian Wilson dan Cable membuat mereka keluar dari penjara. Emang dasar Wilson tukang ngoceh, dia tetap menolak sebagai pengasuh mutant muda. Entah kenapa seperti ingin menebus kesalahan pada kematian Vanessa, Wilson ini bertekad untuk menyelamatkan Collins.

Wilson mengatur tim yang disebut X-Force. Ini nih yang ada di trailernya, perekrutan super ngaco untuk membuat Collins keluar dari konvoi transfer penjara dan menolongnya dari Cable. Tim meluncurkan serangannya pada konvoi dengan terjun payung dari pesawat, tetapi semua anggota tewas selama pendaratan. Sumpah ini konyol banget. Karakter-karakter yang tampak kuat itu mati dengan konyol-nya. Kecuali Wilson dan Domino yang beruntung. Sementara mereka melawan Cable, Collins membebaskan sesama narapidana Juggernaut, yang setuju untuk membantu Collins membunuh kepala sekolah panti asuhan yang kasar. Juggernaut menghancurkan konvoi, membuat dirinya dan Collins melarikan diri.

Juggernaut - movieweb.com
Cable menawarkan untuk bekerja dengan Wilson dan Domino untuk menghentikan pembunuhan pertama Collins, yang akan menghasilkan lebih banyak, dan setuju untuk memberi Wilson kesempatan untuk membicarakan Collins. Di panti asuhan mereka dikuasai oleh Juggernaut sementara Collins menyerang kepala sekolah, sampai Colossus — yang pada awalnya menolak membantu Wilson karena cara Wilson yang membabi buta — tiba untuk mengalihkan perhatian Juggernaut.

Ketika Wilson gagal membicarakan Collins, Cable menembak pada mutan muda. Wilson melompat di depan peluru sambil mengenakan kerah Kotak Es dan mati, bersatu kembali dengan Vanessa di akhirat. Melihat pengorbanan ini, Collins tidak membunuh kepala sekolah; ini mengubah masa depan sehingga keluarga Cable sekarang tetap hidup. Ciri-ciri hidupnya pun sederhana, cukup melihat boneka beruang yang selalu dibawa oleh Cable. Tiba-tiba berubah warnanya menjadi cerah. Artinya tidak terkena bom.

Boneka beruang yang lusuh - complex.com
Entah karena iba atau ingin menyelamatkan Wilson, Cable menggunakan kembali mesin waktunya dan menyematkan token Vanessa di dada Wilson. Dan bisa ditebak, saat Collin menembakan pelurunya, Wilson selamat. Tapi emang dasar kepala sekolah ini jahat, nasibnya terbunuh oleh Dopinder.

All hail Dopinder!!!


Dalam urutan pertengahan kredit, Negasonic Teenage Warhead dan pacarnya Yukio memperbaiki perangkat perjalanan waktu Cable untuk Wilson. Dia menggunakannya untuk menyelamatkan nyawa Vanessa dan anggota X-Force Peter; kill X-Men Origins: Versi Deadpool versi Wolverine; dan bunuh aktor Ryan Reynolds saat dia sedang mempertimbangkan membintangi film Green Lantern.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment