Menjajal 3 Varian Minuman Teh Baru Dari Aqua

Penampakan Aqua Caaya di gerai Alfamart
Emang dasar penasaran, setiap ada produk baru yang menarik di Mini Market, pasti langsung ada dorongan untuk beli dan cobain. Seperti yang terjadi kemarin saat mampir di Alfamart pas pulang kantor. Enggak tahu kenapa penasaran aja sama minuman baru yang nangkring di salah satu etalasenya.

Setelah ditilik-tilik, ternyata ini varian baru dari Aqua. Ini munuman teh dari Aqua dan langsung mengeluarkan 3 varian rasa. Mungkin setelah pamor Aqua yang mulai digoyang oleh Leminerale (bener gak sih begini nulisnya?), sekarang Aqua mencoba jadi pemain minuman teh yang sekarang perlahan tapi pasti dikuasai teh pucuk dari penguasa sosro.

Cukup basa-basinya!

Saya kemudian beli 3 variannya. Tapi tidak langsung diminum, semua disimpan dulu dalam kulkas, baru diminum 3 hari kedepan. Masing-masing 1 rasa setiap harinya.

Aqua Caaya Vanila Pandan
Waktu liat nama rasanya, yang terbayang di tenggorokan ya aroma vanila yang lembut dan rasa pandan yang ringan. Yang saya rasakan ini teh enak banget diminumnya, enggak nyangkut dan bikin haus. Rasanya seperti tuntas saja. Dan di belakang, ketika menghela nafas baru terasa vanila dan pandan yang lembut.

Saat diminum tuntas, tapi setelah beres minum ada rasa yang tertinggal. Menurut saya sih ini cocoknya saat makan makanan yang agak pahit. Seperti kue coklat yang dominan coklat. Kalau lagi enggak makan yang agak pahit, seperti ada yang nyangkut setelahnya. Nanggung.

Aqua Caaya Toasted Rice
Terus terang ini yang bikin saya penasaran. Sama seperti yang sebelumnya, waktu minum terasa tuntas. Tapi ini ada sedikit aroma ketan. Tipisnya aroma ketan saat minum bikin semangat minumnya. Tapi setelah selesai minum, saat menghela nafas ada sedikit tertinggal rasa pahit.

Sepertinya sih ini cocok diminum untuk bareng sama makanan manis. Sama seperti minum kopi pahit akan terasa nikmat saat menikmati cake yang manis.

Aqua Caaya Jasmine
Ini kayaknya varian aman. Karena hampir semua produsen teh kemasan mengeluarkan varian rasa ini. Mirip-mirip lah rasanya. Jadi tidak terlalu istimewa. Ini cuma main aman aja.

Overall dari ketiga varian Aqua Caaya di atas, jelas yang paling saya suka ya yang rasa Jasmine ini. Soalnya kalu yang lain baru bisa dinikmati kalau ada pendampingnya.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment