The Incredible 2, Ujungnya Tetap Keluarga Tumpuan Terakhir

Poster Incredible 2 - eventfinda.co.nz
Film ini dibuka dengan adegan The Incredible sedang bertarung dengan Underminer yang sukses merampok Metroville Bank dan melarikan diri. Dan dengan bantuan Frozone, The Incredible berhasil menyelamatkan kota dari mesin pengebor yang nyaris menghancurkan kota lebih jauh.

Pada adegan pertarungan dengan Underminer, Violete dan Dash bertugas bergantian untuk menjaga Jack-jack. Pada momen ini Violet melepas topeng dan berhasil dilihat oleh seorang remaja pria. Kisah soal Violet dan pria remaja ini bakal berlanjut nanti.

Otoritas kota justru malah membekukan kegiatan superhero ini lantaran mereka melihat kerusakan yang diakibatkan oleh penyelamatan justru lebih besar ketimbang uang yang dicuri. Jadi The Incredible harus pensiun dari aksi superhero-nya tersebut.

Underminer - disney.wikia.com
Winston Deavor, seorang penggemar superhero dan pemilik DevTech, sebuah perusahaan telekomunikasi. Winston dan saudara perempuannya Evelyn, penemu jenius di belakang teknologi DevTech, mengusulkan aksi publisitas untuk mendapatkan kembali dukungan publik dan kepercayaan pada para superhero.

Helen dipilih untuk mempelopori aksi di bawah identitas superhero lamanya, Elastigirl. Winston memberi keluarga Parr rumah baru dan Bob menawarkan untuk menjaga anak-anak sementara Helen pergi untuk menjalankan misinya. Bob berjuang dengan peran barunya sebagai orangtua yang tinggal di rumah.

Perjuangan Bob ini jadi adegan seru tersendiri, dari mulai menghadapi soal matematika Dash, hingga terkuaknya pelan-pelan kemampuan dari Jack-jack yang membuat Bob berurusan kembali dengan Edna Mode. Edna adalah seorang designer yang merancang pakaian superhero milik Bob dan keluarganya. Melihat ragam kemampuan milik Jack-jack, Edna justru senang dan merasa mendapat tantangan.

Edna dan Jack-jack
Dibalik misi Elastigirl, ternyata ada musuh yang menamai dirinya Screenslaver. Yang menghipnotis orang-orang untuk melakukan kejahatan dari layar televisi. Dengan kerjasama Helen dengan Evelyn, mereka berhasil menangkap Screenslaver. Kesuksesan ini ingin dirayakan oleh Winston. Padahal di saat yang bersamaan, Helen menemukan bahwa Evelyn-lah dalang dibalik Screenslaver ini.

Semua superhero yang dikumpulkan akhirnya berhasil dikontrol oleh Evelyn melalui kacamata khusus yang cara kerjanya sama seperti cara kerja Screenslaver. Ingat ya, semuanya! Termasuk Bob dan Frozone yang tertangkap saat di rumah Bob. Yang membuat Dash dan Violet melarikan diri dengan the incredible car yang pernah dimiliki oleh Bob.

Violet, Dash, dan Jack-Jack dengan bantuan Incredibile, mobil berteknologi tinggi yang pernah dimiliki oleh Bob selama waktunya sebagai Mr. Incredible, dan mencapai kapal milik Deavor. Di atas kapal, Mr. Incredible, Elastigirl, dan Frozone yang dihipnotis melafalkan manifesto pendendam di udara untuk melukis Supers sebagai ancaman publik.

Mereka menaklukkan anggota awak kapal dan membidik kapal berkecepatan tinggi di Municiberg sebelum Mr. Incredible menghancurkan kontrol. Ketika anak-anak Parr menemukannya, Jack-Jack secara telekinet menghapus kacamata dari Elastigirl, yang pada gilirannya membebaskan Mr. Incredible dan Frozone.

Dash, Violet dan Jack Jack - heroichollywood.com
The Incredibles dan Frozone melepaskan semua Supers yang dikendalikan pikiran lainnya dengan menghancurkan kacamata mereka. Untuk mencegah kapal menabrak kota, Mr Incredible berenang di bawah air untuk memutar kemudi sementara Frozone mengirimkan lapisan es, dan mereka berhasil memperlambat kapal turun sebelum dapat menabrak kota. Evelyn mencoba melarikan diri dengan jet tetapi ditangkap oleh Elastigirl. Setelah insiden itu, Evelyn ditangkap, dan Supers di seluruh dunia mendapatkan status hukum penuh.

Sekali lagi dunia terselamatkan oleh pahlawan super. (ini udah kayak serial superhero aja ya?)

Beberapa waktu kemudian, Tony mendampingi Violet dan keluarganya untuk menonton film. Di luar teater, Parrs menemukan pengejaran kecepatan tinggi yang mematikan antara polisi dan orang bersenjata. Violet meninggalkan Tony di teater dan berjanji akan kembali pada waktunya untuk menonton film, sebelum Parrs mengenakan topeng mereka, siap untuk mengejar di Incredibile yang diperbarui.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment