Siapa Bilang Tiket Pesawat Airy Mahal? Buktiin di Sini

Capture airyrooms.com/tiket-pesawat

Saat ini, virus traveling telah menular ke semua orang. Traveling menjadi gaya hidup yang dilakukan, bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga mendapatkan pengalaman hidup. Orang yang “gila petualangan” akan mengupayakan segala cara untuk menekan anggaran perjalanan.
Salah satu hal yang biasa dilakukan adalah rajin mencari promo, khususnya ketika membeli tiket transportasi. Biasanya, ada potongan harga yang disediakan oleh travel agent online bagi para pemburu tiket murah. Airy misalnya, pada waktu-waktu tertentu memanjakan penggunanya dengan sejumlah voucher diskon yang cukup besar.
Tujuan Melakukan Traveling
source : pixabay
Sebagai traveler pemula yang mulai senang solo traveling, saya berkali-kali menikmati bonus tersebut. Sebenarnya, saya memang sengaja menentukan jadwal perjalanan berdasarkan kapan harga tiket pesawat lebih bersahabat dengan kantong. Namanya juga masyarakat menengah ke bawah. Traveling bagi saya adalah mencari pengalaman yang berkesan, bukan untuk sekadar bersantai-santai di vila mewah.
Untungnya, saya berkenalan dengan Airy beberapa tahun terakhir. Bukan hanya tiket pesawat, rekomendasi hotel dengan harga terjangkau pun tersedia di platform ini. Jadi, cukup memenuhi kebutuhan seorang traveler berkantong tipis.
Namun, masih ada pula yang menilai tiket pesawat Airy mahal. Sebenarnya, ini hal yang tidak benar. Jika dibandingkan dengan harga tiket pesawat di tempat lain, Airy memberikan harga yang cukup kompetitif. Hal ini bisa dibuktikan langsung dengan berkunjung ke website Airy.
Berkunjung ke Pekanbaru

Sekali lagi, saya membuktikan kemudahan memesan tiket pesawat ke Pekanbaru. Kota ini memang telah menjadi incaran saya sejak dahulu. Ada beberapa tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Pekanbaru. Salah satunya, Istana Siak Sri Indapura. Ini adalah bangunan bersejarah sisa peninggalan Kesultanan Siak.
Selain itu, ada pula Perpustakaan Soeman H.S. Perpustakaan ini menarik untuk dikunjungi karena sekaligus bisa menjadi wahana untuk belajar termasuk untuk anak-anak. Selain itu, ada juga Riau Fantasi, objek wisata khusus untuk keluarga. Di area ini terdapat berbagai wahana permainan air untuk anak-anak.
Bagi yang senang menikmati suasana pemandangan alam yang indah, ada lokasi menarik yaitu Danau Buatan Lembah Sari dan Taman Rekreasi Alam Mayang. Nah, jelas sekali bukan, Pekanbaru menyimpan kekayaan wisata yang sangat banyak, mulai dari wisata sejarah, budaya, edukasi, hingga alam.
Tips Berkunjung ke Pekanbaru
source : tribunnews
Saat berkunjung ke Pekanbaru, apa saja hal yang harus dipersiapkan. Sebagai solo traveling, misalnya, saya tentu membekali diri dengan informasi terkini tentang kota ini. Saya mencoba mengenali setiap bangunan atau lokasi yang termasuk dalam itinerary perjalanan, seperti sejarahnya, hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan, biaya masuknya, dan sebagainya.
Karena kekayaan sejarah di Pekanbaru, siapkan diri dengan pengetahuan sejarah yang memadai supaya perjalanan lebih bermakna. Dengan demikian, saat datang langsung ke objek wisata, Anda tidak benar-benar bingung.
Hal ketiga yang biasanya saya persiapkan adalah alat untuk mendokumentasikan perjalanan. Ini juga berlaku ketika saya berkunjung ke Pekanbaru. Di sini, ada banyak bangunan bersejarah yang sangat menarik untuk dipotret. Kebetulan, saya memang menyukai arsitektur kuno yang tampak megah.
Setelah Pekanbaru, saya juga merencanakan perjalanan wisata sejarah lainnya. Tentu saja, andalan utama yang selalu ada dalam genggaman adalah layanan Airy yang praktis. Oh ya, Airy juga bisa diakses melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store. Jadi, kalau masih ada yang bilang tiket pesawat Airy mahal, ia harus membuktikannya terlebih dahulu.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment