BodyBoss 2.0: NgeGym Bisa Di Mana Saja

Body Boss2.0 - capture youtube.com
Gaya hidup sehat makin populer. Bisa dilihat dari makin banyaknya orang yang terdaftar di tempat-tempat fitnes. Tandanya bisa dilihat dari menjamurnya tempat fitnes di mall-mall besar. Tapi tetap saja masih banyak yang ikut fitnes cuma ikut-ikutan tren aja. Makin ke sini, makin malas karena jauh lah, capek di jalan lah, dan seterusnya.

Mungkin itu juga yang membuat orang-orang kreatif menciptakan BodyBoss 2.0 yang sekarang hadir di indiegogo.com. Sebuah alat fitnes portabel yang ringkas yang bisa dibawa ke mana pun. Wujudnya begini nih :

Desainya sangat unik ya. Setidaknya ada 4 hal yang ingin diraih dengan hadirnya BodyBoss 2.0 ini.

Portable

Jelas bisa dilihat dengan bentukanya yang bisa ditenteng-tenteng. Bayangkan kalau lagi longstay di luar kota, Tetap bisa fitnes, terlebih kalau menginap di hotel yang tidak ada fasilitas gym-nya. Atau mungkin kalau sedang pulang kampung tetap bisa berolahraga layaknya di tempat fitnes.

Light

Jelas ini ringan, bisa diselip-selip di bagasi mobil, di simpan di bawah kasur. Ditenteng ke lapangan deket rumah juga ok. Eh sekarang bukan rumah yang populer ya, anggap saja di kolam renang rusun. Bisa sambil ngeceng-ngeceng. (buat yang suka pamer)

Versatile

Jelas ini serbaguna. Bisa lihat dari foto-foto yang ada di bawah sini :



Any Level

Buat yang pingin lebih berat, tinggal tambahkan saja tali yang ijo-ijo itu. Dijamin bebannya juga bertambah.

Sekarang, untuk mendapatkan BodyBoss 2.0 ini masih diskon 54% di indiegogo.com. Kalau harga aslinya sih katanya $300an. Wih lumayan juga ya.

Tapi barang beginian cuma cocok buat yang niat aja. Ya kalau gak niat olahraga ya paling cuma jadi ganjelan pintu atau tatakan motong bawang. xixixixi.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment