Prepdeck : Sistem Persiapan Makan yang Komplit untuk Anda

Prepdeck - launcherboom.co
Banyak orang suka membuat masakan rumahan yang lezat, tetapi selalu takut dengan waktu yang dibutuhkan, berantakan, dan sulitnya mencari alat dapur yang tepat. Masalah-masalah ini menjadikan memasak adalah hal yang membuat frustasi dan merepotkan.

Dengan prepdeck, memasak menjadi lebih rapih.


Setidaknya ada 3 hal besar yang bisa dilakukan dengan Prepdeck ini selain tempat menyimpan bahan makanan.

1. Tempat menyimpan peralatan masak

Enggak perlu pusing lagi cari pisau, parutan atau sejenisnya. Tinggal susun secara rapih pada Prepdeck ini. Jadi saat diperlukan, tinggal ambil dan pakai.

2. Dilengkapi alat ukur

Salah satu yang bikin frustasi saat memasak itu ketika harus mencari takaran yang sesuai dengan buku resep. Kalau tidak disiapkan, khawatir rasa makanannya malah menjadi tidak sesuai dengan harapan.

3. Dilengkapi tempat sampah

Sederhana tapi diperlukan. Setiap habis potong-potong bahan makanan pasti akan menghasilkan sisa kulit bawang lah, sisa kulit wortel dan lain sebagainya yang perlu disisihkan untuk tidak digunakan. Perlu tempat khusus bukan cuma biar tidak tercampur, tapi juga membuatnya tampak bersih.


Kalau dapurnya lebih rapih kan jadi makin seneng masak ya. Makin seneng masak bisa bikin bekel terus setiap hari. Jadi lebih hemat. Iya gak sih.

Btw Prepdeck ini masih tersedia pada crowdfunding indiegogo.com dengan harga mulai $159. Lumayan ya kalau dirupiahkan. Tapi kalau lihat fungsinya dan buat yang doyan di dapur pasti worthed banget.

Klik link-nya di sini.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment