Warunk Sorabi, Terjangkau

Salah satu meja di Warunk Sorabi
Mampir ke tempat ini beberapa waktu lalu saat menjemput istri pulang kerja. Lokasinya persis bersebelahan dengan Goeboek Bamboe Gandul. Awalnya sih ke sini karena istri lapar dan saya tertarik dengan tempat pembakaran sorabi di depan kedai (sayang gak sempat foto tempat pembakaran sorabi-nya).

Baca : Goeboek Bambu Gandul

Wow! Terkejut juga dengan penampakan tempat ini. Ornamen-ornamen di dalam tempat ini keren juga. Banyak yang dipajang-pajang di dinding. Estetikanya lumayan memanjakan mata. Sekilas mirip dengan Happiness Cafe di Kahfi, hanya minus penataan cahaya saja.

Baca : Happiness Cafe Jagakarsa

Begini nih penampakannya :




Tuh lihat atasnya, sayang banget kan kalau malam gak kelihatan jelas? Kurang cahaya.
Untuk urusan harga menu makanan, menurut saya dan istri, ini murah. Ya setidaknya terjangkau lah oleh kantong kami. Coba deh intip menunya (moga keliatan),


Kok burem ya?
Saya sih tidak makan, tapi istri tertarik dengan Fish n Mashed Potato. Harganya bisa dilihat pada menu di atas seharga 20 ribu. Begini penampakannya :


Soal rasa, untuk harga 20 ribu ini worthed banget. Buat lidah saya, kentang dan ikannya enak. Tapi untuk mayonaise-nya saya kurang suka, mungkin karena memang gak terlalu suka mayonaise juga.

Overall, tempat ini asik untuk nongkrong. Ornamen memanjakan mata, makanan murah dan enak, serta ada wifinya. Ajib.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment