Yang suka 2001: A Space Odyssey, pasti pingin benda ini.

HAL 9000 - indiegogo.com
Selama 50 tahun, penggemar telah menunggu replika utama komputer HAL 9000 dari "2001: A Space Odyssey."

MRG dengan bangga mengumumkan bahwa penantian akhirnya berakhir!

Dilisensikan oleh Warner Bros. Produk HAL 9000 mencakup sesuatu untuk semua orang! HAL 9000 ukuran penuh kami adalah repl replica yang indah dan juga speaker Bluetooth. Untuk penggemar yang menginginkan koleksi terbaik, kami memiliki edisi terbatas HAL 9000 dengan Konsol Command yang dipasang di dinding interaktif.


HAL 9000 Bluetooth Speaker Edition

Produk entry-level Master Replica menampilkan lensa utama kaca, pelat muka alumunium yang disikat, lis aluminium ekstrusi, dan magnet terpasang untuk pemasangan di atas meja atau dinding. Speaker internal kompatibel dengan perangkat Bluetooth 4.0. HAL 9000 Bluetooth Speaker Edition adalah edisi terbatas dan termasuk power supply dan desk stand yang cantik.


HAL 9000 dengan Konsol Perintah (Edisi terbatas)

Replika high-end MR yang canggih mengenali perintah suara Anda dan merespons dengan klip audio dan tampilan video yang tepat. Dengan lampu latar dengan warna bias yang dapat dipilih, Konsol Perintah adalah sebuah karya seni tersendiri. Terbatas pada 2001 unit, HAL 9000 dengan Command Console termasuk Removable HAL 9000 Bluetooth Speaker Edition, power supply, desk stand yang tampan, dan sertifikat Limited Edition bernomor dan ditandatangani.


Teknologi Bluetooth

HAL 9000 Bluetooth Speaker edition mendukung spesifikasi Bluetooth 4.0 untuk menghubungkan dan memutar audio dari sumber seperti ponsel pintar, tablet, laptop, dan komputer pribadi. HAL 9000 kompatibel dengan asisten virtual online yang mendukung protokol Bluetooth A2DP atau HFP. Ini termasuk Amazon Alexa, Google Home / Asisten, Apple Siri, Microsoft Cortana, dan lainnya. Konsol Perintah HAL 9000 termasuk Amazon Alexa yang sudah diinstal sebelumnya. Penggunaan dan ketersediaan layanan asisten virtual online tunduk pada persyaratan lisensi mereka masing-masing.

Kalau kurang puas, nih lihat videonya :



sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment