Shazam! Hadir April Tahun Depan


Saya, mungkin juga kamu adalah orang yang tidak mengenal siapa itu Shazam. Jelas saja tidak kenal, karena memang franchise ini tidak hadir di Indonesia. Kita di Indonesia cuma kenal yang tenar-tenar saja dari DC. Seperti Batman, Superman, Aquaman, Wonder Woman. Kayaknya belum pernah ada karakter Shazam ini hadir di televisi Indonesia.

Biarpun tidak terlalu dikenal di Indonesia, sepertinya fanbase globalnya banyak. Sampai-sampai DC bersama Warner Bros meluncurkan film Shazam yang rencananya hadir di tahun depan. Trailernya pun sudah keluar dan bisa dibilang menghibur. Ini trailernya :


Digambarkan pada trailernya kalau tokoh utama, Billy adalah anak yang dapat kekuatan Shazam. Berubah menjadi dewasa dan punya kekuatan setelah mengucapkan kata Shazam! Billy ini kayaknya anak pindahan yang terlihat murung dan cuek. Tapi ternyata dia baik hati, buktinya mau menolong saudara tirinya yang sedang dijahili.

Trailer ini bisa dibilang lucu sekali. Dan sukses menggambarkan betapa NORAKnya ketika ada seorang anak remaja, tiba-tiba punya kekuatan super. Kayaknya ini nyindir semua orang juga ya. Semua orang yang gagap ketika mendapatkan kondisi tidak biasa.

Btw untuk konflik dengan musuhnya cuma dicuplikan sedikit di trailer ini, hanya adegan ketika Shazam memukul dan ditahan pukulannya dengan mudah. Katanya sih nama musuhnya Black Adam dan alur dari film ini bakal sama dengan serial komiknya.

Komik yang mana dan bagaimana perkiraan miripnya? Nih udah ada yang mengulas, intip di bawah ini :


Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment