Sitpack Zen X - Kursi paling ringkas di dunia


Sitpack ZEN yang baru adalah kursi satu kaki yang paling kompak dan fungsional di dunia. Dirancang untuk meningkatkan postur Anda, dan memungkinkan Anda bersantai saat Anda membutuhkannya, baik di dalam atau di luar ruangan. Dibuat dengan tabung karbon atau alu, dan kursi nilon balistik, itu kursi portabel paling sulit, paling canggih dan paling ringan di pasar.


Sitpack ZEN dibuat berdasarkan umpan balik dari ribuan pendukung - yang menginginkan tempat duduk portabel untuk dibuat: lebih KOMPAK, lebih kuat, RINGAN, LEBIH ADJUSTABLE, dan banyak lagi, lebih NYAMAN.

Filosofi inti kami adalah menggunakan teknologi mutakhir untuk mencapai tujuan ini dan menjadikan tempat duduk portabel nyaman, mengagumkan, dan mudah digunakan.


Dengan menggunakan hanya bahan-bahan terbaik yang dapat kami bangun dengan spesifikasi yang paling ketat dan paling menuntut. Kami tidak berkompromi pada materi. Kami ingin kursi ini bertahan seumur hidup Anda.


Dengan menggunakan Sitpack ZEN di kantor dan lebih lama lagi, Anda dapat melatih dan mempertahankan postur yang baik, yang pada gilirannya, meningkatkan tingkat energi Anda, motivasi dan konsentrasi Anda.


Terjebak di meja seharian? Nah, tubuh kita tidak dirancang untuk itu, juga tidak dirancang untuk berdiri. Manusia dirancang untuk berjalan. Sitpack ZEN adalah solusi yang memungkinkan Anda tetap aktif saat melakukan pekerjaan yang tidak aktif. Saya yakin Anda sedang membungkuk overyou laptop sekarang?

Bukan rahasia bahwa posisi kerja Anda dapat dengan cepat menyebabkan sakit leher atau punggung, yang dapat berubah menjadi rasa sakit kronis. Semua orang mengalami jenis rasa sakit dalam hidup mereka. Kami di sini untuk membantu meningkatkan postur duduk / berdiri Anda dan membantu menghindari dari kejenuhan.

Gimana? Tertarik punya barang ini? Beli saja di Indiegogo.com dengan harga mulai $69.

sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment