Icip Indomie Premium Collection Ayam Panggang


Ini varian baru Indomie yang hadir berbarengan dengan Mi Goreng Telor Asin yang berkarakter itu. Berkarakter karena tidak disukai semua orang seperti Indomi goreng yang legendaris itu.

Baca: Indomie Telor Asin, Begini Rupanya..

Seperti layaknya premium collection yang dikeluarkan Indomie, bungkusnya nampak berkilau dan premium. Beda dari kemasan Indomie yang lain. Dan nampaknya ini varian Indomie yang paling ribet kalau menurut saya. Penyajiannya seperti mi bangka yang punya kuah terpisah. Dan bumbunya pun tampak lebih banyak dari kemasan Indomie yang lain.

Ini wujudnya.


Bentuk mi-nya pun beda. Ini varian mi keriting yang gepeng. Dan seperti biasa, saya mengikuti aturan pembuatannya. Bumbu mie dicampur dan ada bumbu lain untuk kuahnya. Hasil akhirnya seperti ini :


Untuk mi, saya suka varian yang ini. keriting, kenyal dan lembutnya enak. Untuk rasa pada bumbu mie-nya biasa aja, malah cenderung light. Sedangkan untuk kuahnya, seperti makanan instan lain, terasa sekali gurihnya dan cenderung asin. Ketika digabungkan antara mie dan kuahnya, rasanya cenderung ringan dan lembut. Buat lidah saya malah terasa kurang nendang. Mungkin karena lidah ini sudah terlalu terbiasa makanan mecin.

Overall kreasi Indomie ini oke juga lah buat nambah varian biar gak bosen aja. Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment