Iseng ke PopMama Expo


Abang ke PopMama Expo yuk! Ada barang preloved dari artis.

Permintaannya agak aneh ini istri, barang bekas artis kok diincer? Di acara expo pulak!

Tapi kenalan dulu ya, PopMama itu adalah media online yang segmen pasarnya adalah emak-emak millenial. Siapa itu emak-emak millenial? Kalau dilihat dari banyak definisi, millenial itu adalah orang yang lahir dari tahun 80an sampai 90an. Jadi wajar kalau kamu-kamu yang lahir di tahun 80an dan udah punya anak dibilang emak millenial.

Atau, emak millenial itu juga bisa diartikan sebagai emak-emak yang hidup di zaman millenial. Karena memang istilah millenial itu ya suka-suka orang aja mengartikannya. Bebas! Selama ada kaitannya dengan teknologi dan internet. Kayaknya kita semua sepakat soal millenial adalah sesuatu yang dekat dengan teknologi dan internet.

Oke balik lagi ke acara PopMama, seperti pada expo umumnya, pasti terdapat 2 hal, panggung dan tenant.


Panggung expo ini diisi dengan talkshow dan pertunjukkan. Saat kami datang, baru selesai pertunjukkan pakaian daerah dan sedang diumumkan pemenangnya. Lucu juga ya anak-anak ikut sanggar berkompetisi.


Bukan cuma panggung, ada juga tenant-tenant yang menawarkan barang-barang dengan diskon aduhai. Ada yang kepincut di sini, kami beli popok yang murah meriah. Kulitasnya ok, tapi harganya kalau dibuat satuan itu kena seribuan.

Bagaimana dengan barang preloved artis? Akhirnya kami nemu di pojokan. sudah banyak yang terjual. Tapi istri berhasil membeli satu baju bekas Mona Ratuliu. masih keren banget bajunya, harganya 150 ribu.

Sayang juga sih datang ke acara ini tidak hadir di talkshow-nya. Tapi ya udah deh gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment