FamGoFest, Katanya sih Festival Keluarga

header website famgofest.com
Ayah lihat ini deh, ke sini yuk?!

Beberapa waktu lalu istri kasih lihat instagram dari FamGoFest ke saya dan mengajak kita ke sana. Yang pertama ada di benak saya saat mendengar FamGoFest, ini gojek bikin acara apa lagi? Harus diakui kalau Go yang dulu dikenal dengan istilah 5 atau maju, sekarang sudah berubah afiliasinya dengan GoJek yang karya anak bangsa. Luar biasa!

Dan benar saja, waktu lihat instagramnya di @famgofest, ini acara didukung oleh GoJek. Acara yang berlangsung nanti tanggal 20 - 23 Desember 2018 akan menghadirkan entertainment, education dan experience sekaligus bagi keluarga. Yang namanya keluarga itu ada ayah, ibu dan anak. Tidak melulu anak sih, berlaku juga untuk bayi.

Kalau dilihat dari targetnya, WAW besar sekali targetnya. Dan yang ditawarkan pun bisa dibilang komplit. Untuk anak-anak dan bayi bisa masuk dan happy-happy. Ini line-up-nya. halah istilahnya line-up, macam pertandingan bola aja.




Ada dua hal yang menggugah saya, pertama soal acara ini memang ditujukan untuk anak dan bayi agar bisa quality time sama orangtua-nya. Jadi buat orangtua yang sibuk kerja, bisa lah quality time akhir pekan di sini.

Satu lagi yang menggugah itu ada logo Pinkfong. Saya kenal lewat channel youtube yang populer dengan lagu baby shark. Lah ini Pinkfong bisa dateng ke Indonesia segala? Punya lini bisnis baru di sini atau karena undangan ya? Tapi saya yakin, yang bikin Pinkfong ini datang, salah satunya pasti karena penonton dari Indonesia paling banyak.

Habis lihat line-up-nya jadi kepingin datang. Tapi udah kebayang pusingnya kayak apa ngeliat buanyak banget orang dengan bocah-bocahnya. Wah bingung.

dateng

enggak

dateng

enggak

dateng.... auk ah.


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment