Fantastic Beasts - The Crime of Grindelwald, Ini Tentang Dumbledore

Para tokoh Fantastic Beast The Crime of Grindelwald - theverge.com
Pada tahun 1927, Kongres Magis Amerika Serikat - Magical Congress of United States of America (MACUSA) mentransfer penyihir gelap kuat Gellert Grindelwald dari penjara keamanan maksimum mereka ke London untuk diadili atas kejahatannya di Eropa. Grindelwald lolos selama transfer, dibantu oleh pengikutnya dan seorang oknum MACUSA, Abernathy.

Masih inget Grindelwald? Penyihir hitam yang sukses ditangkap pada Fantastic Beasts yang pertama itu yang sukses memporakporandakan New York dan bikin magis massal untuk semua orang yang lihat kejadian itu lupa kejadiannya.

Tiga bulan kemudian di London, Newt Scamander naik banding ke Kementerian Sihir untuk mengembalikan hak perjalanan internasionalnya, yang dicabut setelah kejadian di New York City. Sementara di Kementerian, Newt bertemu dengan Leta Lestrange, teman sekelas di Hogwarts dulu yang bertunangan dengan saudaranya, Theseus, seorang auror di Departemen Penegakan Hukum Sihir.

Kementerian akan mengembalikan hak perjalanan Newt jika ia membantu Theseus dalam menemukan Obscurial Credence Barebone, yang muncul kembali di Paris. Diduga bahwa Credence adalah saudara Leta yang sudah lama hilang, Corvus Lestrange, yang terakhir dari garis panjang penyihir darah-murni. Grindelwald percaya hanya Credence yang bisa membunuh Professor Hogwarts, Albus Dumbledore. Namun Newt menolak.

Dumbledore dan Newt - youtube.com
Dan auror Grimmson diberangkatkan sebagai gantinya. Setelah meninggalkan Kementerian, Newt diam-diam dipanggil oleh Dumbledore yang membujuk Newt untuk mencari Credence. Dumbledore berada di bawah pengawasan Kementerian karena menolak untuk menghadapi Grindelwald; yang waktu muda, hubungan mereka sangat dekat dan bersumpah tidak akan pernah bertarung satu sama lain.

Teman-teman Amerika Newt, Queenie Goldstein dan Jacob Kowalski, tiba-tiba tiba di rumahnya. Sebagian kenangan Yakub dari insiden Kota New York tidak dihapus, karena perintah Obliviasi kota MACUSA hanya menghapus kenangan buruk Muggle sementara tidak yang baik-baik. Queenie dan Jacob mengikuti kakaknya, Tina, ke Eropa di mana dia mencari Credence. Newt kemudian mengetahui kalau Tina keliru soal hubungan dia dan Leta Lestrange bertunangan. Newt curiga bahwa Queenie telah memikat Jacob untuk kawin lari ke Eropa dengannya untuk menghindari larangan perkawinan MACUSA antara penyihir dan muggle.

Setelah Newt mengangkat pesonanya, Jacob dan Queenie bertengkar tentang menikah, dan Queenie yang sedih mencari Tina. Newt menentukan Tina berada di Paris, dan, mengabaikan larangan bepergian, dia dan Jacob mengikuti para suster.

Grindelwald - variety.com
Di Paris, Tina mencari Credence di pertunjukan aneh penyihir di Circus Arcanus. Credence dan Nagini, daya tarik sirkus wanita muda yang berubah menjadi ular, melarikan diri setelah menyebabkan gangguan. Saat mencari ibu kelahiran Credence, Credence dan Nagini mencari pelayan yang menempatkan Credence untuk diadopsi. Namun, Grimmson, yang diam-diam bekerja untuk Grindelwald, tiba dan membunuhnya. Sementara itu, Tina bertemu dengan Yusuf Kama yang juga memburu Credence. Newt dan Jacob bertemu Yusuf dan mengikutinya ke Tina. Yusuf, saudara tiri ibu Leta, mengatakan dia membuat Sumpah Tak Bisa Dipecahkan untuk membunuh Credence, yang dia yakini sebagai saudara tirinya dan yang terakhir dari keluarga Lestrange.

Newt dan Tina kemudian menginfiltrasi Kementerian Sihir Prancis untuk mengambil dokumen yang mengukuhkan identitas Credence. Sementara di sana, Newt dan Tina berdamai setelah dia mengetahui bahwa dia tidak pernah bertunangan dengan Leta. Theseus dan Leta menemukan mereka dan bergabung dengan pencarian, yang mengarah ke makam keluarga Lestrange di pemakaman Père Lachaise. Leta mengungkapkan bahwa Credence tidak bisa menjadi saudara laki-lakinya: sebagai seorang anak, ia secara tidak sengaja menyebabkan kematian saudara laki-lakinya Corvus dengan mengalihkannya dengan Baby Credence saat berada di kapal penumpang New York yang tenggelam di tengah perjalanan, dan dengan demikian menjauhkan Credence. Sementara itu, jejak palsu telah memikat Credence ke makam Lestrange di mana Grindelwald mengadakan reli untuk para pengikutnya. Jacob menemukan Queenie, sekarang sepertinya bergabung dengan Grindelwald, di antara para penonton.

Nicolas Flamel - nerdist.com
Pada pertemuan tersebut, Grindelwald mengajarkan menghapus hukum yang menyembunyikan penyihir dari muggle, dan memanfaatkan gambar Perang Dunia II di masa depan untuk membenarkan supremasi dan dominasi penyihir di seluruh dunia.

Dipimpin oleh Theseus, aurors mengelilingi reli, tetapi Grindelwald menahan mereka saat mengirim utusannya di seluruh Eropa untuk menyebarkan pesannya. Grindelwald membentuk lingkaran api biru untuk memisahkan antara pengikut dan musuh. Credence dan Queenie menyeberang untuk bergabung dengannya, sementara Leta mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Newt, Tina, Jacob, Yusuf, Nagini, dan Theseus. Mereka yang tersisa bersatu bersama alkemis Nicolas Flamel untuk mengalahkan Grindelwald. Newt menyadari dia harus bergabung dalam pertarungan.

Di Hogwarts, Newt memberi Dumbledore botol yang diambil dari Grindelwald yang berisi pakta darah Grindelwald dan Dumbledore yang dibuat bersama-sama saat remaja. Newt dengan tepat mengatakan bahwa pakta itu secara ajaib mencegah Dumbledore dan Grindelwald dari saling menyerang; Dumbledore percaya itu mungkin untuk menghancurkan pakta tersebut.

Nagini & Credence - thisisinsider.com
Tersembunyi di Austria di pangkalan Nurmengardnya, Grindelwald mengungkapkan identitas asli Credence sebagai Aurelius Dumbledore, kakak Albus yang sudah lama hilang dan satu-satunya orang yang cukup kuat untuk mengalahkannya. Queenie menggunakan kemampuan membaca pikirannya untuk menasihati Grindelwald dalam mengendalikan Credence. Seekor burung bayi yang dipercaya oleh Credence terungkap sebagai burung phoenix, burung yang diasosiasikan dengan keluarga Dumbledore. Grindelwald memberikan Credence dengan tongkat sihir pertamanya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment