Wanita Jepang Menciptakan Makanan Dari Film Miyazaki Dan Anime Lainnya


Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa rasanya makanan dari film animasi? Nah, wanita dari Jepang ini memiliki dan dia mengambil masalah ke tangannya sendiri.

Pengguna Instagram En93kitchen membuat makanan dari Film Studio Ghibli animasi seperti "Kiki's Delivery Service" atau "My Neighbor Totoro" dan mereka terlihat lezat!


Ini diambil dari film Up On Poppy Hill. Coba perhatikan detail dari kotak makanan hingga bungkus koran yang menyertainya. Buat yang nyinyir mungkin membandingkan persentase antara nasi dan lauk yang tidak sama dengan yang ada di kartun. Tapi untuk kehidupan nyata, ini sudah mirip sekali. Potongan telur, sayuran hingga sosis dibuat menggugah selera.


Ini adalah kreasi dari Tea Party pada film The House of Spirited Away. Memang tampak tidak sesuai untuk ukuran kue bolunya. Pada pembuatan ulangnya terlihat lebih kecil. Ah tapi itu kan cuma perspektif saja. Lihat yang lainnya, bikin laper!


Ini adalah pancake yang diambil dari film Your Name. Ah mirip banget. Dan memang representasi pancake di dunia nyata itu ya lebaynya begini, buahnya memang lebih banyak dan lebih besar.


Ini diambil dari film Tales From Earthsea. Serius mirip sekali. Tapi yang saya bingung, itu dapat bawang segede gitu dari mana ya? Itu bawang jenis apaan sih?


Ini diambil dari film Ponyo. Duh bukan cuma penampakan ramennya saja yang dibuat mirip. Bahkan mangkuk yang digunakan juga dibuat mirip. Ada aksen garis merah biru segala. Luar biasa.


Kebayang ya kalau tiap hari sarapan seperti ini yang ditampilkan pada animasi Howl's Moving Castle. Pertumbuhannya pasti terjaga baik tuh.


Makan siang kayak di film Your Name ini mirip banget kan ya? Telurnya memang tidak overlap seperti yang ada di kartun. Tapi secara keseluruhan sangat representatif dan jelas menggugah selera. Pengen gak sih kalau bekel kayak gini?



Ini food recreation dari film My Neighbor Totoro, Saya sih ngerti itu ikan dan kacang polong. Tapi yang berwarna pink itu apa ya? Daging?

Sebenarnya en93kitchen ini bisa dibilang penggiat kuliner. Lihat saja akun instagramnya untuk melihat lebih lengkap (url: en93kitchen)

sumber 
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment