Kenalin JARVISH, Helm Motor Paling Canggih

Ilustrasi tampilan penglihatan menggunakan JARVISH - kickstarter.com
Tempo hari ngeliat postingan abang GoJek yang pakai intercom di helmnya sama helm penumpang aja udah terkagum-kagum. Lah ini ternyata sedang diproduksi helm canggih yang sedang funding di kickstarter.com. Nama helmnya JARVISH,

Gambarannya bisa dilihat pada channel youtubenya :


Berikut jabaran fiturnya :

DISPLAY KEPALA

Model X-AR memanfaatkan teknologi pemandu gelombang optik pada HUD untuk pengendara yang lebih menyukai instruksi visual. Teknologi di balik ini memastikan bahwa bahkan dalam cahaya yang terang, proyeksi ini terlihat. HUD dapat dikontrol dan ditarik dengan mudah melalui perintah suara.

Helm X-AR memiliki kemampuan untuk menampilkan arah, untuk memberi tahu pemakai kondisi lalu lintas dan cuaca, indikator, kecepatan, rambu-rambu jalan bahaya dan ID penelepon yang masuk pada HUD.
360 ° KAMERA DEPAN & BELAKANG

Baik bagian atas kisaran X-AR dan model X standar datang dengan kamera depan built-in 2K sebagai standar. Model X-AR juga memiliki kamera 2K yang menghadap ke belakang yang dapat diaktifkan sesuai permintaan dengan suara sehingga pengendara memiliki visibilitas 360 ° saat berada di jalan.

Perjalanan dapat direkam dalam video FHD melalui kamera 2K depan yang terpasang di dalam dan disimpan pada kartu memori yang dapat dilepas hingga 256GB di helm. Video juga dapat disiarkan secara real-time ke akun media sosial pengendara dengan perintah suara.


NAVIGASI GPS

Jangan pernah melewatkan tikungan dengan navigasi terintegrasi yang ditetapkan melalui aplikasi JARVISH. Pengguna memasukkan alamat tujuan dengan suara untuk menerima petunjuk audio di helm dan, dengan JARVISH X-AR, juga pada tampilan head-up.


Bukan cuma itu, helm ini juga sudah built-in dengan teknologi voice dari amazon alexa. Jadi kalau mau ngapa-ngapain bisa kasih voice command melalui alexa ini. Dan tentunya yang paling standar dan makin personal, pastilah helm ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang bisa dipasang di smartphone berbasis Android atau iOS.



Buat yang penasaran dan pengen punya, lihat saja di kickstarter.com. Harganya mulai 499 USD.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment