Terlalu Tampan, Dari Komik Online Merambah Layar Lebar

Poster film Terlalu Tampan - capture youtube.com
Pernah tahu soal komik terlalu tampan? Buat pecinta webtoon pasti tahu lah komik ini. Judul ini bisa dibilang salah satu yang paling populer di sana. Waktu pertama kali baca, sudah ada sekitar 10 chapter. Dan malam itu juga, sampai begadang segala,, saya melahap semua chapternya. Yang sukses bikin bangun pagi agak telat.

Dan kabar gembira buat pecinta serial ini. Karena bakal nongol versi layar lebarnya. Nih intip deh trailernya :


Sepertinya ini plek-ketiplek dari komiknya. Dari tokoh dan latar belakang tokoh sama persis seperti di komik. Kulin yang dipanggil Mas Kulin dengan keluarganya yang tampan. Bahkan penggambaran keluarganya pun mirip sekali. Terlebih ibunya yang juga tampan. Saat membaca komiknya, asosiasi saya juga langsung tertuju pada Iis Dahlia. Ealah imajinasi saya benar-benar terwujud.

Konflik di film ini sepertinya bakal menarik. Walaupun mengangkat tema klasik di mana tokoh utama adalah sosok yang secara penampilan luar biasa menarik hingga banyak orang-orang yang kepincut karenanya. Sementara si tokoh utama tidak ingin dianggap istimewa, dia pingin juga dianggap seperti manusia normal pada umumnya yang dilihat bukan karena fisik.

Buat saya sih film ini bakal memberikan edukasi singkat buat orang-orang yang melakukan segala cara untuk tampil cantik/tampan. Bahwa sesungguhnya ada hal yang lebih penting dari sebatas cantik/tampan saja.

Anjay! Keren ya dugaan gue?!

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment