Serunya Nemu Taman Tersembunyi di One Bellpark


One Belpark ini kayaknya bakal jadi mall keren saat semua tenantnya terisi. Tapi bakal jadi lebih keren saat semua apartemen sekitarannya juga terisi. Ini mall sudah jelas target marketnya. Dan secara menurut saya, pengelolanya juga rajin bikin acara yang bisa menarik pengunjung.

Buat banyak orang juga, mall ini bisa dibilang mall gagal. Karena ruang terbukanya justru membuat hawa mall ini terasa panas saat terik. Atau tampak berantakan saat hujan turun. Belum lagi kolam ikan di tengah-tengah yang belum rampung.

Oh iya, kalau dilihat dari supermarketnya (Fresh Market), mall ini bakal mensasar kelas menengah ke atas. Tapi kalau ditilik dari kondisi mallnya, ya agak jomplang aja sih. Beberapa titik malah seperti kelas ITC, rada gak nyambung.

Ah sudah lupakan soal strategi mall ini mau dibawa ke mana, buat saya dan Damar, mall ini seru untuk lelarian. Enggak pernah bosan buat lelarian di mall ini.


Apalagi kemarin serasa nemu tempat istimewa di sini. Dari Fresh Market, naik eakalator ke atas, di sebelah kiri ada tempat pembibitan. Agak aneh sih di mall begini ada tempat pembibitan. Eh bukan pembibitan juga sih, pohon-pohonnya dijual. Harganya lumayan.

Nah di tempat pembibitan ini lah kami menemukan sesuatu yang seru. Ada burung-burungan, motor-motoran, sampai piramida untuk manjat-manjat.


Lagi, betapa hepinya Damar di tempat ini. Ya lumayan lah buat gerak habiskan energi



Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment