Sebut Saja Ini Mie Gepeng Selera Pedas


Kali ini benar-benar spesial nyobain mie instan yang satu ini. Karena bisa dibilang brand gaga ini adalah brand lawas bahkan sudah beriklan di televisi sejak saya SD. Tapi enggak tahu kenapa kayak redup gitu aja, padahal rasanya cukup berkesan.

Mungkin kalah diatribusi dan biaya marketing kalau dibandingkan dengan Indofood dan Wings food. Tapi dua varian pedas ini akhirnya saya icip.

1. Chicken Blackpapper


Kesan seruput mie gepeng ini selalu seru buay saya. Karena gepeng, jadi kesannya seruputnya tuh enak. Apalagi kalau masaknya sesuai dengan petunjuk, kenyalnya pas banget.


Bicara soal rasa, pappernya benar-benar terasa. Lidah berasa pedes. Tapi sayang ca berasa gurih pedas saja. Malah rasa asinnya yang dominan. Mungkin kalau varian ini dikreasikan, bakal lebih asik rasanya.

2. Soup Green Chilli Soto


Ini adalah varian kuah untuk versi pedas dari mie gepeng. Buat saya sih ini lebih seger. Terasa segar mungkin karena berkuah. Sehingga tidak terlalu gurih asin jika dibandingkan dengan yang kering.



Mungkin buat yang suka makan mi instan pakai nasi, dua varian ini pasti cocok. Soalnya ada beberapa momen, bumbu mi ini terasa lebay.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment