One Stop Fashion Shopping itu Bernama Rumah Mode, Kita sih Main Ikan Aja!

Ilustrasi rumah mode, Bandung - sebandung.com
Jaman kuliah dulu, jalur Setiabudi - Sukajadi ini selalu jadi tempat haram untuk dilewati saat akhir pekan. Pasalnya saat saya kuliah dulu sudah ada factory outlet bernama Rumah Mode yang saat itu saja sudah dikenal. Makin dikenal, karena letaknya yang lain daripada yang lain. Saat banyak factory outlet menjamur di Jl Riau, Rumah Mode ini justru mengambil salah satu jalur utama menuju Lembang. Hasilnya, untuk pelancong yang hendak ke Lembang, jika lewat Sukajadi, sudah pasti melewati FO ini.

Saya yang tidak suka tempat belanja, akhirnya kemarin menyambangi tempat ini. Ternyata dalamnya luas juga. Dan bukan cuma tempat belanja fashion saja, ada tempat nongkrong, tempat makan juga. Saya sih kebayangnya tempat ini bakal jadi pemberhentian para pria-pria seperti saya yang tidak senang belanja sementara harus menemani istrinya belanja.

Atau untuk anak-anaknya yang juga tidak senang dengan tempat belanja, bisa makan atau main-main di sini dan masih seputaran Rumah Mode. Sadis!

Tapi buat Damar, Main ikan di sini aja udah seneng banget. Ya lumayan lah. Daripada ikut ke dalam sama emaknya pilih-pilih baju, mending main ikan aja.





Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment