Numerology Life Path: Life Path 33


Terakhir adalah jalan hidup orang Nomor 33. Jika anda memiliki life path number 33 berarti jalan hidup dan vibrasi Anda adalah orang yang memberi petunjuk bimbingan dan dukungan kepada orang lain. Oleh karena seluruh karakteristik suporting ada di dalam vibrasi anda lebih besar dan lebih tinggi dari nomor-nomor lainnya.

Orang-orang dengan life path number 33 ini sering disebut sebagai Master teacher atau gurunya guru. Orang-orang dengan nomor 33 ini mempunyai jiwa seni dan musikalitas yang tinggi dan di atas rata-rata. Anda juga mempunyai sifat belas kasih yang tiada batas dan malah anda sering mencari-cari keadaan di mana anda bisa melayani orang lain. Dan itu sangat menyenangkan bagi anda dalam pertemanan dan lingkungan sosial. 

Anda memiliki telinga yang sangat peka mendengar yang sangat baik dimana orang-orang yang mengenal anda akan mencari anda ketika mereka membutuhkan nasehat saran ataupun dukungan moril. Anda adalah seorang pemikir yang tajam dan cermat penuh strategi dan anda sangat Unggul dalam pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan pengetahuan mendalam. 

Namun anda cenderung lambat dalam berkembang sangat perlahan dan sering kali membutuhkan waktu yang lebih lama dalam menemukan jalan anda hidup dan jalan selaras dengan apa yang Anda inginkan. Namun ketika anda sudah menemukannya, anda akan melesat melebihi rekan-rekan Anda yang dahulu jauh meninggalkan anda. 

Sekarang anda yang meninggalkan mereka sangat jauh Ketika anda sudah menemukan jalannya ya di sisi lain Anda sering sekali mengorbankan kebutuhan pribadi anda demi orang lain terkadang karena keinginan membantu yang begitu besar anda sering sekali ikut campur dalam urusan orang lain yang anda rasa membutuhkan bantuan anda, agar orang tersebut tidak salah langkah dalam mengambil keputusan. 

Bahkan hal itu sangat bisa menyita waktu anda dan memperlambat anda dalam memperoleh kesuksesan yang harusnya Andai Ketika anda tidak membantu dan ikut campur urusan orang lain. Hal itulah yang menjadi tantangan terbesar Anda yaitu menemukan keseimbangan antara menawarkan bantuan dukungan dan saran yang dibutuhkan orang lain dan di waktu yang sama juga memberikan mereka ruang dan kebebasan untuk mereka mengejar jalannya sendiri dan menemukan solusi atas masalahnya sendiri. 

Bahkan jika itu berarti membiarkan mereka terjatuh di lubang yang sama membuat kesalahan sendiri dan biarkan mereka belajar mengambil hikmah atas pelajaran mereka itu. 



Salah satu contoh dari orang yang memiliki Master number 33 ini adalah Albert Einstein yang lahir tanggal 14 Maret 1879 dan Salahuddin Al Ayyubi yanglahir tanggal 29 September 1138. Albert Einstein adalah salah satu ilmuwan yang meletakkan dasar-dasar fondasi fisika modern yang akhirnya membawa kita melompat jauh di dalam peradaban manusia sampai menjadi peradaban dengan segala macam kemudahan yang kita rasakan saat ini.


<< Life Path 22


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment