Numerology Life Path: Life Path 3


Orang dengan life path Number 3 ini mempunyai vibrasi dari ekspresi diri yang lepas dan penuh kreativitas. Anda sangat bisa mengembangkan imajinasi dan rasa ingin bermain-main dan berpetualang Anda yang anda bawa dan anda simpan hingga Anda dewasa. Karena imajinasi anda begitu liar.

Anda adalah seorang pendongeng dan pencerita yang handal. Anda sangat bagus dalam area pekerjaan yang menuntut kreativitas seperti fotografi, desain, fashion, dan musik. Jalan hidup anda adalah untuk mengejawantahkan ide-ide kreatif yang kerap kali bermunculan di dalam kepala anda. Mengeksekusinya dan mengekspresikannya menjadi identitas otentik diri anda. 

Anda sudah berada di lingkungan yang tepat dalam hidup anda ketika anda berada di lingkungan yang memberikan kebebasan dan keleluasaan untuk anda untuk bisa mengekspresikan diri. Dan mengatakan kebenaran tentang apa yang Anda yakini dan membicarakan ide-ide ada secara terbuka tanpa sungkan.

Anda memiliki kemampuan analisis yang lumayan, yang memberikan Anda kemampuan untuk memperhatikan hal-hal detail tanpa harus kehilangan gambaran besar dari suatu peristiwa atau kejadian. Di sisi lain, walaupun Anda sangat giat dalam bekerja dibandingkan dengan orang yang ada di sekitar Anda, Anda harus menyadari bahwa anda tidak harus bekerja terlalu keras setiap hari setiap jam karena walaupun itu bagus, Anda harus sadar bahwa jalan hidup anda untuk meraih sukses bukan dari seberapa giat Anda bekerja dan banyaknya jam kerja atau hari kerja yang anda gunakan. Karena anda secara alami memiliki bakat sukses dalam kreativitas Anda. 

Sangat penting untuk rehat dan membiarkan alam bawah sadar, pikiran anda bekerja untuk membuat anda menjadi kreatif kembali. Karena kreativitas Anda lah yang membawa progres dan kemajuan bagi apapun yang anda jalani. 

Hal lain yang harus anda perhatikan adalah Anda sangat gampang frustasi. Menjadi sinis, kesal, dan antipati kepada sesuatu, seseorang, atau kejadian yang tidak sesuai dengan ekspektasi anda dan harapan Anda. Anda tidak boleh menyianyiakan bakat kreativitas anda dengan berada di sekitar orang-orang yang menguras waktu dan tenaga Anda. 

Memaksa anda untuk terus-menerus bekerja hingga Anda kehilangan kreativitas anda. Itu semua akan menguras kreativitas anda dan menjauhkan anda dari bakat alami anda dalam menuju kesuksesan.

Meskipun kreativitas Anda bersifat ekspansif dan memancar kerap kali Anda berantakan dan tidak fokus. Konsistensi pada kreativitas Anda adalah kunci sukses utama bagi orang dengan life path Number 3. 



Salah satu contoh orang life path Number 3 yang paling sukses adalah Judy Garland. Pemenang Oskar yang lahir tahun 10 Juni 1922 ini terkenal berkat filmnya The wizard of Oz dan menjadi salah satu artis wanita yang paling Cemerlang dan kreatif di masanya. 



Contoh lain orang life path Number 3 adalah Kyai Haji Abdurrahman Wahid presiden keempat kita. Kyai Haji Abdurrahman Wahid alias Gus Dur walaupun terbilang sukses dalam karirnya sampai menjadi presiden, Gus Dur sama sekali tidak memaksimalkan Life path numbernya karena belum berada di lingkungan yang memberikannya kebebasan dan keleluasaan untuk mengekspresikan diri dan mengatakan kebenaran tentang apa apa yang dia yakini. Dan membicarakan ide-ide yang dia yakini secara terbuka tanpa sungkan. 

Andai Waktu itu para pemangku jabatan di gedung MPR sekali saja memberikan kesempatan padanya untuk melaksanakan ide-ide kreatifnya dan menjalankan tugasnya sebagai seorang dengan jalur life path Number 3 sebagai presiden. Sangat optimis Indonesia akan jauh berbeda, jauh lebih baik dibanding kondisi saat ini.


<< Life Path 2

Life Path 4 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment