Numerology Life Path: Life Path 7


Sebagai orang dengan nomor 7 Anda sangat suka sekali mengumpulkan pengetahuan baik eksak, maupun pengalaman rohani dan seorang pembelajar kebijaksanaan. Anda dilahirkan dengan bakat alami sebagai seorang pengajar atau guru anda memiliki hasrat yang sangat tinggi untuk seluruh pengetahuan yang ada di dunia.

Dan anda memiliki kemampuan yang sangat unik yaitu anda sering mundur dari situasi tertentu yang anda hadapi bukan untuk mengalah namun untuk menganalisa apa yang sedang terjadi sebenarnya.

Jalan hidup anda adalah untuk membagikan dan mengabarkan segala pengalaman rohani yang anda punya dan anda alami kepada dunia terutama orang-orang yang masih mencari arti dari makna kehidupan dan jati diri mereka.

Anda terlahir untuk menjadi melebihi batas-batas manusia normal yang mana akan merubah anda menjadi versi tertinggi dari diri Anda. Sudah menjadi kebiasaan bagi anda untuk mengambil tanggung jawab untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh orang lain. 

Anda adalah orang yang perfeksionis, anda memiliki batasan yang tegas tentang apa yang anda sukai dan apa yang tidak Anda sukai di dalam kehidupan pribadi maupun karir anda. Karena itulah Anda teliti dan mempunyai standar yang ketat dan tinggi dengan kata lain Anda adalah seorang yang benar-benar pemilih dalam hal apapun. 

Di sisi lain walaupun Anda sering sekali Merasa bertanggung jawab untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh orang lain. Anda sangat bisa merasa terbebani masalah orang lain yang ditimpakan kepada anda tadi. 

Contoh kecil misalnya walaupun Anda suka sekali mengisi kekosongan namun ketika ada orang-orang yang anda sayangi bercerita tentang masalahnya, Anda bisa sangat frustasi akan cerita-cerita dan masalah tadi. Dan akan menyerap segala negatif

Tantangan terbesar Anda adalah anda memiliki kecenderungan untuk menarik diri dan mengasingkan diri dari orang-orang yang anda sayangi. Dan banyak pelajaran hidup tersulit yang didapat melalui pengalaman dan kejadian di dalam hidup anda yang pada satu titik Anda akan menemukan satu pengalaman yang akan menjadi titik balik perjalanan hidup dan menjadi guru terbaik bagi anda.

Sebagai seorang nomor 7 Anda kerap kali fokus ke dalam diri anda sendiri, merenung, dan merefleksikan banyak hal sampai melupakan dunia dan orang sekitar Anda. Seringkali energi dari angka ini dianggap aneh, eksentrik, atau nyentrik oleh orang di sekitarnya. Memang sangat penting bagi anda untuk tetap fokus Mandiri, fokus kepada diri sendiri.

Namun tidak kehilangan hubungan dan terus menjaga kontak dengan orang-orang yang anda cintai karena anda memiliki kesempatan yang sangat luar biasa sukses. Dan kunci untuk menuju kesuksesan anda adalah menjaga keseimbangan antara kemandirian anda dan hubungan anda dengan orang-orang yang anda sayang menjadi Mandiri spiritualis dan Merdeka. Bukan berarti melupakan orang-orang yang anda sayangi ya kan



Salah satu contoh orang nomor 7 adalah Sultan Muhammad al-fatih Dia adalah seorang yang mandiri, independen, dan pembebas Konstantinopel. Dia pernah disangka mundur ketika tidak bisa maju menyerang Konstantinopel. Namun alih-alih mundur dia malah memikirkan strategi yang out of the book dengan membawa kapal-kapalnya melewati daratan melewati gunung dan masuk ke dalam perairan. Kapal-kapal laut angkat lewat daratan dan masuk ke dalam perairan.

Kalau di Indonesia kita punya Prabowo Subianto yang lahir 17 Oktober 1951. Dia adalah seorang yang kontemplatif dan seorang yang perfeksionis. Dia sering sekali Merasa bertanggung jawab untuk mengisi kekosongan walaupun kadang-kadang disalahkan ya dan dia mundur dalam perhelatan politik di setelah pacar reformasi untuk berkontemplasi pada dirinya dan memilih untuk mengalah dan mencari yang terbaik untuk bangsa Indonesia


<< Life Path 6

Life Path 8 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment