Numerology Life Path: Life Path 5


Orang-orang dengan jalur vibrasi nomor 5 ini memiliki vibrasi semangat kebebasan, kemerdekaan penggerak yang handal, spontanitas dan suka mengeksplorasi. Sebagai orang dengan jalur nomor 5, anda memiliki tema hidup yang penuh perjalanan menegangkan, petualangan penggerak sekitar promotor dan sangat bervariasi dengan keadaan naik dan turun dalam kehidupan Anda. 

Anda memiliki bakat alami sebagai seorang yang multitasking Dimana anda dapat menjabat dan mengerjakan beberapa proyek sekaligus dalam satu waktu dengan hasil yang sangat memuaskan. Berbeda dengan life path yang lain, Anda paling sangat bisa hidup pada kondisi apapun dan situasi apapun. Dan benar-benar cepat menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar. 

Walaupun ini kadang membuat anda gelisah dan tidak nyaman tentunya, namun hal ini sangat membantu Anda beradaptasi dengan sangat cepat pada situasi dan kondisi yang ekstrim sekalipun. Jalan hidup anda adalah mencari dan menyalurkan bakat alami petualangan anda dan memanfaatkannya untuk mengerjakan sesuatu yang benar-benar berharga, bermakna, dan memuaskan.

Anda memiliki rasa ingin tahu yang sangat luas dan pemikiran-pemikiran yang berlandaskan pada kepentingan dan kebaikan khalayak umum. Pemikiran-pemikiran anda selalu out of the box dan anda gemar mencari ilmu pengetahuan baru dan ilmu kebijaksanaan. Anda juga memiliki kemampuan untuk mengkritisi sesuatu secara objektif, lagi-lagi berdasarkan kepentingan umum ada juga memiliki naluri yang sangat tajam untuk mengetahui sesuatu itu benar atau salah. 

Dan anda selalu memilih Berada di posisi yang benar, kadang-kadang mungkin anda bisa sangat rentan ketika Anda ragu atas apa yang Anda pilih dan rentan itu dapat membuat anda kadang menjadi impulsif cepat marah, berapi-api yang kadang membuat anda mengambil keputusan-keputusan yang sangat berbahaya bagi anda dan lingkungan sekitar anda. 

Untuk jangka panjangnya anda memiliki begitu banyak bakat alami dimana semua itu adalah karunia namun hal itu membuat anda sulit fokus dalam satu hal. Disiplin dan konsistensi adalah kunci sukses Anda.



Contoh orang nomor 5 adalah Abraham Lincoln Presiden Amerika yang lahir 12 Februari 1809 atau presiden pertama kita yaitu Soekarno yang lahir 6 Juni tahun 1901. Keduanya memiliki kesamaan, Life path number yaitu nomor 5 yang sama-sama terlahir dalam kemiskinan dan dua-duanya adalah pemimpin yang terkenal dan besar jasanya bagi negaranya masing-masing.

Abraham Lincoln menyatukan Amerika saat perang saudara. Soekarno adalah bapak proklamator RI yang menyatukan seluruh wilayah dari Sabang sampai Merauke di bawah Panji merah putih. Tentunya dua-duanya adalah salah satu pemimpin terbaik dalam sejarah.

Namun kadang-kadang impulsif dan mengambil keputusan yang terburu-buru yang membawa dampak besar bagi kehidupan mereka di kedepannya. Menariknya banyak sekali pemimpin-pemimpin dunia yang memiliki vibrasi nomor 5 yang memang membawa semangat kebebasan kemerdekaan penggerak yang handal spontanitas dan selalu membuat pemikiran-pemikiran yang dilandaskan pada kebaikan khalayak umum seperti Soekarno, Muhammad Hatta, BJ Habibie, dan yang terakhir adalah Susilo Bambang Yudhoyono.

Kebanyakan mayoritas presiden atau pemimpin negara atau orang-orang besar yang mengambil keputusan untuk khalayak umum adalah vibrasi nomor 5. Dan jika anda memiliki vibrasi nomor 5 mungkin ada anda mempertimbangkan diri untuk bersiap-siap menjadi pemikul beban untuk kebaikan khalayak umum.


<< Life Path 4

Life Path 6 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment