Numerology Life Path: Pengantar



Cara menghitung life path anda

Baiklah pertama-tama untuk menghitung life path number anda, silahkan anda menuliskan bisa cari kertas tanggal, bulan, dan tahun kelahiran anda. Sebagai contoh Misalnya Anda lahir di 30 Juni 1998. Tulis di kertas anda dengan komposisi seperti ini:

  • 30 untuk tanggal lahir.
  • 06 untuk bulan Juni karena anda lahir di bulan Juni yaitu bulan keenam. Kalau Anda lahir di bulan Desember, silahkan tulis satu dan dua karena Desember Bulan ke-12 
  • 1998 untuk tahunnya

Kemudian semua komposisi angka ini dijumlahkan seperti 3 ditambah 0 untuk 30. Kosong ditambah 6 itu untuk 06. Dan 1 ditambah 9 ditambah 9 ditambah 8 itu untuk tahunnya. Dan kita jumlahkan semua angka tadi dan hasil yang didapatkan adalah 36.

Di dalam energi profile numerology, ketika anda mendapati penjumlahan hari lahir dan ternyata ada lebih dari satu digit angka seperti salah satu contoh yang kita hitung barusan yaitu 36. Kita harus menambahkan setiap angkanya lagi. Hingga hanya tersisa satu angka saja.

Jadi 36 berarti kita jumlahkan lagi 3 ditambah 6 yang menghasilkan 9. Walaupun namanya ditambahkan sebenarnya proses ini sering disebut sebagai pengurangan angka. Karena hanya menjadikan itu satu digit saja. Namun ada pengecualian untuk beberapa double digit di mana anda tidak perlu menguranginya menjadi satu angka lagi. 

Jika Anda mendapati hasil penjumlahan angka-angka itu adalah angka 11, 22, dan 33. Karena nomor-nomor ini disebut nomor punggawa atau Master Number. 3 nomor spesial itu memiliki pengertian yang lebih spesifik dan spesial dalam numerologi yang akan kita jelaskan Lebih detail lagi di akhir ya.


Oke kita kembali lagi ke contoh di awal tadi kita mendapati angka 36 yang dijumlahkan dari angka 30 Juni 1998. Berarti anda yang lahir di tanggal tersebut memiliki jalur kehidupan dijalur 9 atau 9 Life path number.

Sebenarnya ada 12 jalur kehidupan atau life path number dan masing-masing memiliki vibrasi yang spesial dan unik yang diserap di saat kelahirannya berdasarkan posisi dan formasi alam semesta. Dan setiap vibrasi memiliki arti khusus dan berbeda antara satu dan yang lainnya.

Harus dimengerti bahwa tidak ada yang namanya life number buruk atau life path number baik karena setiap life path number punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang diserap pada saat kelahirannya. Dan setiap saat jika vibrasi bawaan anda beresonansi dengan baik dengan vibrasi tempat keadaan kejadian atau lingkungan sekitar itu akan menjadikan anda merasa seperti mendapatkan hari baik. Begitu juga sebaliknya, sekali lagi anda tidak bisa mengendalikan vibrasi yang ada di sekitar Anda agar bisa beresonansi selaras dengan vibrasi Anda. 

Namun Ketika anda menjadi siaga terhadap vibrasi apa yang terjadi di sekitar anda dan anda mengenali Betul apa vibrasi bawaan anda. Anda dapat menyesuaikan vibrasi Andamenghadapi vibrasi yang terjadi di sekitar Anda. Anda akan mulai selalu selaras dengan apapun karena anda bisa mengendalikan layar anda sendiri. Anda bisa memberikan kehidupan anda sendiri, jadi sehingga apapun cuaca yang terjadi di sekitar Anda. Hidup anda akan mulai terarah lebih bermakna dan tujuan hidup yang anda tuju dan anda impikan akan lebih cepat tercapai karena anda tahu rute yang anda tuju dan anda tahu bagaimana cara mengendalikan Layar Perahu hidup Anda dan tidak bergantung pada kondisi alam sekitar Anda.

Menggunakan alam sekitar untuk mengendalikan perahu Anda mencapai rute yang anda tuju karena anda mengenali perahu anda. Anda mengenali layar anda. Anda mengenali jalur yang anda ingin lalui . Anda mengenali laut yang anda ingin seberangi. Dan anda mengetahui Tujuan tempat anda berlabuh nanti.


Life Path 1 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment