Numerology Life Path: Life Path 1

 


Life Path number 1 yang memiliki arti inisiator, individualis dan ambisius. Jika life path number Anda adalah satu maka anda lahir sebagai seorang pionir atau inovator yang otentik. Anda ditakdirkan untuk merintis usaha atau Jalan kesuksesan anda sendiri. Anda punya naluri kepemimpinan yang kuat. Anda sangat Mandiri, sangat menyukai persaingan dan juga kompetisi. 

Anda akan mendapatkan kebahagiaan Ketika anda sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan segala usaha yang anda bisa lakukan. Jalan hidup anda adalah meraih sebanyak-banyaknya apa yang bisa anda raih sampai level batas kemampuan Anda, yang mana sebenarnya itu tidak ada batasnya.

Dan tantangan terbesar orang-orang life path satu adalah sulitnya mencari keseimbangan antara hubungan pribadi dan hubungan pekerjaan. Hubungan pribadi itu seperti hubungan asmara, keluarga , orang tua, dan anak. Dan hubungan pekerjaan itu seperti karir dan usaha. 

Anda itu sulit mencari keseimbangan antara itu di dalam karir dan bisnis Anda, Anda bisa mencapai yang terbaik jika pekerjaan atau usaha anda adalah sesuatu yang fleksibel. Sesuatu yang baru dan Anda bisa bekerja sendiri tanpa harus dipantau dan diawasi terus-menerus. Karena anda tidak suka diatur-atur.

Dan jika anda sudah menulis goals atau tujuan anda di dalam pikiran anda. Anda hampir selalu bisa mencapai tujuan anda itu. Anda juga seorang pengkoleksi gemar mengkoleksi sesuatu seperti benda-benda berharga dalam hidup anda atau kenangan-kenangan dari masa lalu anda. 

Dan anda sebenarnya mempunyai dan menyimpan banyak harta tersembunyi yang orang lain tidak tahu. Anda ini selalu tahu di awal dan up to date tentang sesuatu yang baru dan penting. Dan seringnya anda menjadi penikmat awal dari segala sesuatu sebelum itu menjadi trend.


Sisi lain orang nomor satu ini adalah anda sering merasa bahwa Anda harus melakukan semuanya sendirian. Anda sangat sulit percaya dengan orang lain tentang pekerjaan atau hal penting lainnya yang anda rasa Anda harus Kerjakan sendiri.

Memang ini akan membuat anda menjadi pribadi yang mandiri dari sudut pandang manapun. Namun hal ini akan sangat banyak menguras tenaga, emosi, dan pikiran Anda. Sehingga saya sarankan Anda harus lebih banyak belajar mendelegasikan beberapa tugas dan pekerjaan ke orang lain. 

Anda juga memiliki kecenderungan untuk memulai sesuatu yang baru tentang apapun itu. Baik dalam hidup, proyek, atau pekerjaan Anda. Namun anda sering Abai dan tidak menyelesaikan pekerjaan yang sudah anda mulai sebelumnya. Sangat penting bagi anda untuk mengubah kebiasaan ini karena jika tidak, Anda akan menghabiskan banyak waktu dan energi anda. Terutama pada saat awal karir dan usaha anda. 

Dan anda akan membiarkan orang lain menuai apa yang seharusnya sudah anda tuai dari kerja keras anda sebelumnya. Karena anda meninggalkan pekerjaan dan karya anda yang sempurna itu sebelum anda menyelesaikannya. 



Contoh dari tokoh life path satu ini adalah Steve Jobs yang lahir tanggal 24 Februari 1955. Dia adalah CEO Apple yang terkenal inovatif dan revolusioner. Dan setiap mahakarya dan ide-idenya selalu menjadi trend center bagi produk-produk lainnya. Dia terkenal sangat kompetitif dan bersemangat dalam hal apapun. Dan dia juga terkenal menyelamatkan Apple dengan inovasi-inovasinya saat Apple ada di ujung tanduk. 

Dia juga pernah meninggalkan Maha karyanya itu sebelum Apple menjadi seperti sekarang dan mendirikan picture animation studio yang mana itu sangat sempurna. Walaupun akhirnya dia kembali lagi ke Apple dan menyelesaikan apa yang dirintisnya. Sehingga Apple bisa menjadi Apple seperti perusahaan yang kita kenal sekarang dengan produk produknya yanginovatif dan selalu menjadi trend center.



<< Pengantar

Life Path 2 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment