Numerology Life Path: Life Path 2


Orang-orang dengan life Path number 2 memiliki fibrasi kerjasama, hubungan, ahli diplomasi dan pendamai sejati. Sebagai seorang dengan life path nomor 2 anda memiliki kemampuan interpersonal yang sangat baik. Salah satunya kemampuan komunikasi Anda yang sangat efektif, berartikulasi jelas, dan sangat pandai meramu kata-kata. Dan anda punya kemampuan luar biasa untuk membuat orang-orang di sekitar Anda merasa nyaman dan dihargai. 

Jalan hidup anda adalah membuat hubungan yang Intens dan kuat dalam kepemimpinan yang membuat orang-orang yang dipimpin anda merasa dimengerti dan dihargai. Dalam karir anda, anda sering menjadi lem yang merekatkan orang-orang di sekitar Anda dan membuat kebersamaan di sekitar Anda menjadi semakin hangat. 

Anda memiliki kemampuan untuk memotivasi dan menyemangati orang-orang di sekitar Anda untuk bekerja menuju tujuan yang sama. Anda memiliki naluri untuk bisa mengerti dan memahami, melihat dari dua sudut pandang yang berbeda. Dan ini membuat anda sangat lihai dalam penyelesaian masalah atau sengketa apapun. 

Anda sangat sederhana, membumi, dan rendah hati kepada siapapun yang datang ke dalam hidup anda. Anda tidak suka membuang-buang waktu dan uang untuk hal-hal yang tidak berguna. Emosi Anda sangat tenang dan stabil yang sangat membantu anda dalam menghadapi berbagai pekerjaan yang dikejar deadline. Target dan tekanan pekerjaan yang tinggi dan pengaturan emosi Anda adalah yang terbaik diantara semua life path number.

Bahkan dalam situasi situasi yang tidak terduga anda memiliki kecenderungan untuk memendam emosi anda. Dan sering sekali Anda mendapati diri Anda bersembunyi di balik apa yang Anda rasakan sebenarnya, hanya untuk sekedar menjaga perdamaian dan hubungan. Namun anda harus sadar bahwa ada beberapa konflik dalam hidup ini yang tidak bisa dihindari dengan lari dan bersembunyi. Dan langsung didamaikan tanpa terjadi pertikaian. 

Memang hal ini bagus untuk anda karena membuat anda menjadi seorang yang pendamai, pendengar yang baik, dan sahabat yang baik. Namun kadang Anda menyerap semua negatif dari orang lain dalam konflik dan pertikaian yang tidak Anda selesaikan itu yang akan menguras pikiran anda dan membuat anda menjadi cepat lelah.


Tantangan terbesar yang anda sering alami adalah anda sering mengabaikan apa yang anda inginkan untuk menyenangkan orang lain. Dalam jangka pendek sekali lagi ini akan membuat Anda memulai banyak pertemanan. Namun hal ini tidak bagus untuk jangka panjang. Dan Anda harus belajar untuk memberi batasan dalam hal ini. Jangan terlalu sering untuk mengabaikan apa yang anda inginkan demi orang lain ya.



Contoh terkenal orang nomor 2 adalah penulis dari Denmark Hans Christian Anderson yang lahir tanggal 2 April 1805. Dia adalah seorang penulis yang hebat yang karya-karyanya terkenal dan masuk dan tertanam di alam bawah sadar kita. Salah satunya adalah Little Mermaid atau putri duyung di mana Ariel banyak berkorban untuk laut dengan mengabaikan Apa impian dan cita-citanya yang menurut penuturannya itu memang terinspirasi dari kisah pribadinya.



<< Life Path 1

Life Path 3 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment