Numerology Life Path: Life Path 6


Orang-orang dengan jalur vibrasi nomor 6 ini orang-orang yang memiliki vibrasi penyayang dan belas kasih lebih dari semua nomor yang lain. Berada di sekitar orang vibrasi nomor 6 ini adalah keadaan yang paling menyenangkan, karena kita akan menganggap mereka seperti keluarga kita sendiri.

Sebagai orang dengan vibrasi nomor 6, anda adalah seorang yang penyayang yang tulus pengasuh dan mengayomi dan anda sangat menjaga orang-orang di sekitar Anda. Anda adalah karunia itu sendiri karena anda membawa kedamaian dan Harmoni pada orang-orang di sekitar anda dan anda selalu membawa keselarasan dan kebahagiaan.

Anda sangat bisa memberikan kenyamanan dan dukungan anda pada orang-orang yang Anda pilih dan anda sayangi. Anda sangat berkarisma dan anda adalah seorang yang memiliki bawaan lahir sifat penyabar dan membuat anda sangat pandai dalam mengatasi konflik dan drama. 

Secara umum Anda adalah orang yang sangat luar biasa kuat baik lahir maupun batin dan memiliki kemampuan untuk mengatasi badai masalah yang terjadi di hidup anda. Bahkan ketika anda berpikir bahwa anda tidak akan bisa melewatinya.

Karir anda akan bagus dalam hal apapun, namun yang paling Cemerlang adalah ketika anda memutuskan untuk menjadi seorang konselor, psikiater, psikolog, ataupun terapi karena bakat alami Anda adalah membantu meringankan beban hidup orang lain jalan hidup anda. 

Anda ditakdirkan untuk mengembangkan bakat anda itu untuk membantu orang lain dengan dukungan dan hal-hal yang memang mereka butuhkan untuk menjadi lebih baik. Anda adalah suporter utama mereka tapi di satu sisi nantinya anda akan kewalahan sendiri dengan masalah-masalah milik orang lain yang harus anda bantu untuk anda selesaikan. 

Dan terkadang terlalu memberi dan bermurah hati adalah salah satu yang akan menjadi Kesalahan terbesar di dalam kehidupan anda. Salah satu tantangan terbesar untuk hidup anda adalah Anda harus belajar mengisi cangkir diri anda sendiri dan berhenti memberi terlalu banyak orang-orang yang tidak memberikan penghargaan yang layak kepada anda.



Contoh orang dengan vibrasi nomor 6 ini adalah Elizabeth Browning, anak tertua dari 12 bersaudara ini Memulai menulis puisi sejak umur 11 tahun. Tulisan-tulisannya memang influence banyak orang termasuk Island Pow dan Emily dikinson. Elizabeth adalah Garda terdepannya mengkampanyekan gerakan penghapusan perbudakan di Amerika dan inisiasi hukum pelarangan memperkerjakan anak di bawah umur.


<< Life Path 5

Life Path 7 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment