Numerology Life Path: Life Path 4


Orang-orang yang berada di jalur nomor 4 ini mempunyai vibrasi yang stabil, terstruktur, cermat, suka keteraturan, dan sistematis. Sebagai orang di jalur 4 Anda adalah orang yang teliti dan sangat terencana. Anda punya kecerdasan intuisi yang tajam untuk sangat berhati-hati dalam membuat keputusan-keputusan setelah melewati pemikiran panjang dan analisa yang sistematis dan juga memakan waktu.

Hal-hal tersebut memberikan Anda kemampuan alami untuk memecahkan masalah hingga ke akar-akarnya sampai selesai. Dalam karir anda anda sering didelegasikan tugas untuk mengerjakan sesuatu yang paling penting yaitu menyusun fondasi suatu proyek atau pekerjaan bagi organisasi agar cepat terbang. 

Anda menyusun langkah awal pembangunan karakter seseorang atau sebuah organisasi berdasarkan fondasi yang kokoh karena kemampuan analisa Anda yang mendetail. Dan ketika anda mencintai pekerjaan Anda Anda akan sangat merasa memiliki dengan pekerjaan itu, sangat sabar, sangat berdedikasi tinggi, sangat memperhatikan, dan sangat detail pada pekerjaan Anda, jalan hidup anda. 

Anda ditakdirkan untuk melakukan sesuatu yang berguna, penuh arti, dan memberi dampak positif dan pengaruh besar pada lingkungan sekitar anda. Anda memiliki selera humor yang hidup, cepat tanggap, dan daya ingat yang sangat baik. Dan kemampuan-kemampuan itu memberikan Anda Kemampuan untuk menyampaikan dan mengkomunikasikan ide-ide yang kompleks dan rumit.

Anda menjunjung tinggi sekali norma dan moral universal keadilan untuk sesama dan kesamaan perlakuan kepada setiap individu dan makhluk hidup. Anda adalah teman yang sangat Setia, namun bisa menjadi berbalik arah jika tidak sesuai dengan norma dan keadilan yang anda yakini. 

Salah satu tantangan terbesar orang dengan jalur nomor 4 dan vibrasi nomor 4 ini adalah mereka saling melakukan sesuatu yang sangat penting, namun tidak dihargai selayaknya dan seringnya malah orang lain yang mendapatkan pengakuan atas pekerjaan Anda itu.

Kecermatan dan kesistematisan anda akan membawa keuntungan bagi hidup Anda Namun Anda harus belajar lebih fleksibel untuk mempercepat pencapaian tujuan hidup anda. Untuk orang dengan vibrasi nomor 4 ada satu pesan yang sangat penting bahwa anda sebenarnya lebih tangguh dan lebih kuat dari yang anda sadari.



Salah satu contoh orang nomor 4 adalah Oprah Winfrey, seorang host ternama, produser, artis, penulis, dan seorang yang sangat Dermawan. Dia lahir dalam kemiskinan, namun perencanaan yang terstruktur dan sistematis dengan sedikit lebih fleksibel dalam Jalan karirnya membuatnya menjadi orang campuran Amerika Afrika pertama yang menjadi milyader.


<< Life Path 3

Life Path 5 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment