Numerology Life Path: Life Path 22


Orang dengan level number 22 adalah seorang arsitek perancang dan pembangun. Dan sering disebut sebagai Master Builder number atau punggawanya pembangunan. Sebagai orang dengan nomor 22 anda tidak hanya mempunyai daya imajinasi yang tinggi namun anda mempunyai kemampuan untuk membayangkan sesuatu yang baru yang belum pernah ada. 

Tapi bukan hanya sekedar imajinasi Ya anda bisa membawa imajinasi dan bayangan anda tadi ke dalam realita Anda. Anda bisa mewujudkan sesuatu yang orang lain akan berpikir mustahil untuk diwujudkan. Jalan hidup anda adalah Anda harus menggunakan bakat anda tadi untuk membantu memajukan peradaban umat manusia. 

Ini berarti anda bersikap praktis dengan cara anda berurusan dengan orang-orang sementara pada saat yang sama Anda harus mempertahankan visi anda untuk perubahan positif yang nyata. Bukan hal yang mudah untuk menjaga keseimbangan antara hal tersebut. Namun Anda dilahirkan dengan memiliki cara pandang kebijaksanaan dan kejeniusan yang langka yang membuat hal itu tidak mustahil anda lakukan. 

Anda memiliki kemampuan untuk meramu kata-kata dengan sangat sempurna dan kemampuan yang sangat luar biasa dalam memotivasi orang lain. Dalam karir anda bebas memilih bidang apapun seperti wirausaha, hukum, politik, karir atau usaha apapun Dimana anda dapat menerapkan keterampilan. Bahkan pemahaman komunikasi anda untuk memahami orang lain tadi anda akan sukses.Dimana anda bisa menerapkan kemampuan-kemampuan anda dan imajinasi anda tadi di sisi lain.

Salah satu tantangan Anda adalah Anda sangat bisa kritis terhadap diri anda sendiri dan anda dapat meragukan kemampuan anda sendiri yang dapat membuang semua rasa keseimbangan di dalam hidup anda. Jika anda tidak bisa menangani hal ini dengan baik anda akan terisolasi secara sosial dan juga dapat merusak hubungan anda dengan orang sekitar Anda.



Davinci yang lahir pada tanggal 15 April tahun 1452 adalah salah satu contoh terbaik dari live part number 22. Mungkin anda mengenali sebagai seorang pelukis yang lukisannya Monalisa. Tapi dia juga adalah seorang penemu yang produktif dan dia membuat catatan ekstensif tentang banyak hal termasuk anatomi pembuatan peta paleontologi. Dan Bahkan dia orang pertama yang merancang mesin pesawat terbang yang akhirnya diterapkan oleh Wright bersaudara. 

Meskipun dia tidak memiliki pendidikan formal background, pendidikan formal dia secara luas dianggap sebagai contoh utama dari seorang yang universality jenius atau jenius universal dan salah satu orang yang bakatnya itu paling beragam yang pernah hidup dari mulai sains yaitu anatomi tubuh dan memiliki konsep untuk membuat pesawat terbang sampai ke jiwa seni yaitu lukisan Monalisa.


<< Life Path 11

Life Path 33 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment