Numerology Life Path: Life Path 8


Orang-orang dengan vibrasi jalur nomor 8 memiliki vibrasi energi pencapaian keberlimpahan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan material, harta, dan Tahta. Jalan hidup anda adalah memecahkan masalah-masalah yang terjadi di dunia dengan semua kecerdasan dan bakat yang anda miliki. 

Energi angka 8 ini memiliki keberadaan uang sebagai alat melambangkan sikap seorang pemimpin dan pebisnis yang memiliki mimpi dan rencana yang besar dan mampu melihat peluang yang seringkali tidak disadari oleh orang lain. Anda sangat mengerti Bagaimana cara mendapatkan materi dan dunia dan dengannya anda mempunyai kemampuan untuk menginspirasi orang lain.

Untuk melakukan apa yang anda inginkan dan menjadi apa yang anda inginkan dan tujuan anda itu sebagai visi bersama mereka anda sangat Royal dengan harta yang anda punya karena anda begitu mudahnya mendapatkan harta. Anda itu tidak seperti life path number lainnya, anda memiliki bakat alami untuk menjadi kaya bahkan super kaya dan sukses.

Dan ketika anda lahir dari keluarga yang kurang berada, Anda bisa merubah itu semua dengan kerja keras dan melihat setiap peluang sebagai kesempatan untuk merubah hidup Anda seperti yang sudah ditakdirkan oleh orang-orang dengan vibrasi Nomor 8. Lingkaran yang tidak berujung keberlimpahan dan kekayaan yang tidak berkesudahan. 

Anda tidak banyak gaya, sederhana. Namun tetap berwibawa dan orang hormat kepada anda. Daya imajinasi anda sangat kuat yang membuat Anda sangat berbakat dan kreatif akan ide-ide revolusioner. Tetapi itu juga kadang membawa kekhawatiran dan kecemasan pada diri Anda. 

Salah satu tantangan Anda adalah melawan kecenderungan Anda yang kadang tidak sabar dan sombong. Anda kadang menjadi tidak sabar dan sombong ketika sudah anda raih. Dan jika ketidaksabaran dan kesombongan anda ini, anda tidak bisa mengatasinya, kedua hal tersebut akan membuat hubungan anda dengan sekitar Anda menjadi rusak.

Ada konflik yang tidak berkesudahan dan menyebabkan Anda terisolasi secara sosial banyak orang Nomor 8 mengalami kesulitan finansial yang besar yang membuat mereka terlilit hutang bangkrut dan segala macam kesulitan finansial lainnya. Tetapi karena mereka memiliki vibrasi dan bakat alamiah kaya, mereka punya kemampuan untuk membuat lebih dari satu keberuntungan untuk membangun kembali kerajaan bisnis dan organisasi.

Mereka ya betul mereka bisa membuat keberuntungan mereka sendiri. Anda adalah orang yang cenderung menginternalisasi perasaan dan emosi Anda. Walaupun kadang-kadang Anda bisa menjadi seorang yang sangat ekspresif. Banyak keputusan-keputusan anda tidak terbaca oleh orang lain dan sulit bagi orang lain untuk melihat apa yang Anda lihat, memahami apa yang Anda pahami ini sebenarnya, dan melihat anda secara sebenarnya diri anda jadi sangat penting bagi diri Anda dalam menuju karir dan kesuksesan anda untuk menjaga keseimbangan antara menggunakan bakat alamiah anda dan mendengarkan petunjuk dan saran dari orang lain.

Karena kadang-kadang ide kreatif dan perencanaan Anda yang perfeksionis hanya berakhir sebagai wacana karena anda terlalu pelit untuk melepas halaman untuk sesuatu hal yang baru. 



Satu contoh orang dengan vibrasi Nomor 8 adalah presiden kita joko widodo yang lahir 21 Juni 1961. Keputusan-keputusannya sangat sulit ditebak bagi orang lain dan orang-orang sering salah paham. Tentang maksud dan tujuannya yang membuat Sebagian besar orang gagal paham tentang kebijakan-kebijakan yang biasa diambilnya. Dia adalah seorang yang sangat sederhana namun tetap berwibawa dan orang-orang hormat kepadanya.


<< Life Path 7

Life Path 9 >>


Jump To: 

Pengantar

Life Path 1

Life Path 2

Life Path 3

Life Path 4

Life Path 5

Life Path 6

Life Path 7

Life Path 8

Life Path 9

Life Path 11

Life Path 22

Life Path 33

source

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment