Dari 6 USB Flash Disk Keren Ini, Mana Yang Cocok Buat Kamu?

Ilustrasi USB Flash Disk. (sumber: usbdirectcanada.ca)


Flashdisk isinya b***p atau lagu
Kalau ada kerjaanpun gue ragu
Kalo emang berani coba pada ngaku
Cek isi foldernya satu satu

Masih ingat petikan lagu Saykoji yang berjudul Online di atas? Lagu yang hits pada pertengahan 2009 ini seolah mempertegas bahwa anak muda sekarang penting untuk membawa flash disk. Memang sekarang koneksi internet mobile jauh semakin membaik dan didukung dengan bertebarannya aplikasi online di mobile. Ditambah lagi dengan semakin canggihnya perangkat mobile seolah menggerus penggunaan USB Flash Disk.

Tapi ternyata masih banyak yang menggunakan USB Flash Disk ini. Terbukti keluaran smartphone teranyar yang highend justru dilengkapi dengan OTG yang bisa langsung dicolokkan USB Flash Disk. Itu lah sebabnya perkembangan tampilan USB Flash Disk kian hari kian beragam. Belum lagi upgrade USB semakin canggih. Berikut 6 tampilan USB Flash Disk yang unik:

1. USB Flash Disk Gelang Oval


Gelang rubber sepertinya kembali hits. Menjadi semakin gaul dan terkesan trendi. Bahkan commuterline mengeluarkan wrist untuk tiketingnya dengan menggunakan rubber. Bagi penggila gelang tentu opsi USB Flash Disk Gelang Oval ini bisa jadi pilihan untuk tetap selalu membawa Flash Disk dan tetap tamil trendi.

2. USB Flash Disk Custom


Ini salah satu custom USB Flash Disk paling menarik. Kita bisa mencirikan kesukaan kita akan sesuatu hal melalui tampilan USB Flash Disk milik kita. Bisa dengan kata-kata sebagai penyemangat. Atau dengan bentuk-bentuk yang menarik seperti botol minuman atau karakter favorit.

3. USB Flash Disk Pen


Ini bentuk USB Flash Disk multifungsi. Kalau ingin menulis bisa. Mau transfer data juga bisa. Cocok sekali untuk para eksekutif yang dituntut serba cepat dan ringkes. Satu barang untuk dua fungsi sekaligus.

4. USB Flash Disk Leather


Mau tampil gaya yang laki banget bisa menggunakan USB Flash Disk yang satu ini. Tampilannya terkesan macho. Biar lebih ringkes, bisa disematkan pada ikat pinggang dan tidak perlu khawatir USB Flash Disk akan tertinggal.

5. USB Flash Disk Round Card


Satu lagi USB Flash Disk yang bisa menambah gaya. Tinggal tambah peniti dan bisa ditempel di jaket, kemeja atau tas. Simple. Cocok banget buat kamu yang mahasiswa.

6. USB Flash Disk Sticky Rubber


Coba bayangkan USB Flash Disk ini bisa ditempel di kaca. Mungkin bisa ditempel di meja belajar yang ada kaca riasnya atau standing mirror. Mungkin bisa berguna juga untuk sandaran buku saat menulis di laptop. Atau bisa juga sebagai sandaran handphone.

o0O0o

Bagaimana? Sudah lihat kan uniknya tampilan-tampilan USB Flash Disk di atas. Kira-kira yang mana yang paling cocok untuk kamu yang sesuai dengna karakter diri?

Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment