Mengejutkan Ulang Tahun Dengan Ice Cake Campina

Penampakan Kotak Ice Cake Campina - koleksi pribadi

Begitu lah penampakan kotak ice cake campina waktu tiba di rumah hari Sabtu (14/5/2016) kemarin. Kue yang sengaja dipesan ini rencananya memang untuk Ibu mertua yang berulangtahun besok hari Minggu (15/5/2016).

Kenal Ice Cake ini sebenarnya dari rekanan kantor yang pernah datang ke kantor. Rekanan ini memang orang Campina, sepertinya jabatannya tidak main-main di Campina. Dia menceritakan soal kesuksesan Campina mengelola bisnis Ice Cake. Katanya perjuangan untuk mempertahankan bisnis ini tidak main-main. Bahkan kompetitor yang juga pernah menjajal bisnis ini kandas di tengah jalan. Karena tidak kuat dengan rumitnya menjalankan bisnis pesan antar Ice Cake.

Memang sih dari dulu kepingin banget menjajal Ice Cake dari Campina, tapi baru sekarang ini kesampaian. Setelah berunding kado yang paling pas buat Ibu Mertua. Dari mulai tas, baju, aksesoris, rice cooker, hingga sepatu. Tapi akhirnya pilihan jatuh pada Ice Cake ini. Kayaknya simple dan bisa bagi-bagi sama yang berkunjung.

icecreamstore.co.id kemudian jadi sasaran berburu. Memang Campina bunya lini bisnis jualan online yang memang dikhususkan awalnya untuk Ice Cake. Tapi ternyata bisa juga untuk pesan produk-produk lain dari Campina. Agak kaget juga waktu liat halaman muka icecreamstore-nya, ada promo untuk GO-FOOD. Tapi sayang cuma untuk wilayah Bandung saja. Depok belum bisa dilayani.


Ya sudah lah pesan biasa saja. Cari-cari informasi dulu untuk ice cake yang ingin dipesan. Agak membingungkan untuk ukuran ice cakenya. Karena tidak semua ice cake dicantumkan ukurannya. Ada satu yang dicantumkan ukurannya, namanya Heart Ice Cake, harganya 170 ribu dengan diameter 16 cm. Sementara Ice Cake yang kami taksir seharga 270 ribu. Kalau diameternya sama-sama 16 cm kok kayaknya kecil banget ya?

Kemudian saya dan istri coba kontak Campina melalui jalur yang ada pada icecreamstore.co.id. Istri mengontak via Whatsapp, sementara saya mengontak via email. Anehnya, istri yang mengontak via Whatsapp di hari libur justru mendapat respon cepat. Sangat cepat. Sementara saya yang mengontak via email di hari kerja sama sekali tidak ada jawaban.

Ya sudah, berdasarkan informasi via Whatsapp tadi kemudian diketahui ukuran ice cake yang kami incar, Cassata Ice Cake adalah 26 cm. Pas lah! Dan sebagai suami istri yang kompak, Kami kemudian gotong-royong memesan Ice Cake ini. Saya yang pesan, istri yang bayar.

Saya pesan dan bayar di tanggal 13/5/2016, untuk hantaran tanggal 14/5/2016. Sebenarnya pingin diantar tanggal 15/5/2016 di jam 10, tapi karena pengiriman tentatif antara jam 10 hingga 17 dan tidak bisa diatur jam kedatangannya jadi ya satu hari sebelumnya saja lah. Dengan resiko Ibu mertua yang berulang tahun keburu tahu kalau ada Ice Cake.

Dan benar saja! yang biasanya Ibu mertua pergi ke pasar di hari Sabtu, Pagi itu tidak pergi, dan datang pulak abang-abang mengantar Ice Cake menggunakan motor. Saya memang tidak ada di rumah, Tapi kata istri, Ibu mertua senang sekali melihatnya.

Horeeee, ada doorprize!!

Begitu kata istri begitu Ibu mertua lihat Ice Cakenya. Sampai salah sebut. Kan harusnya Ibu ini dapat Surprise, bukan doorprize. Pokoknya seneng aja liat Ibu mertua seneng sama kue-nya. Dan besoknya pas Ibu mertua ulang tahun, bisa bagi-bagi kue sama semua orang rumah dan tamu yang datang. Semoga berkah.

Penampakannya? Ini penampakannya, sengaja pakai efek blur segala biar terkesan WAAAAH.


Dalemnya gimana? Enggak usah difoto lah ya, nanti ngiler, diceritain aja. Dalamnya ada 3 lapis, strawberry, vanilla dan cokelat. Antara strawberry dan vanila, ada saus strawberry. Dan diantara vanilla dan cokelat ada saus cokelat. Rasanya soft banget, ngeblend tiga-tiganya. Tadinya dipikir yang di atas kue itu adalah strawberry dibalur cokelat. Ternyata itu roti koping lapis cokelat yang bikin kenyang.

Udah segitu aja ceritanya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment