Menebak Alur Cerita Film Wonder Woman

logo Wonder Woman - flickeringmyth.com
Benar seperti dugaan saya, kemunculannya di film Batman V Superman kemudian menjadikan jalan tersendiri untuk membuat film singlenya. Halah istilahnya single. Entah lah namanya apa. Pokoknya begitu Wonder Woman muncul di film Batman V Superman, berlanjut ke film Solo Wonder Woman sendiri yang akan muncul pada 2017 nanti.

Masih diperankan oleh aktris yang sama saat memerankan Wonder Woman di film Batman V Superman. Gal Gadot yang juga model kelahiran 30 April 1985 ini seolah menjadi angin segar setelah wanita seksi di Hollywood dikuasai oleh Megan Fox. Gadot kemudian seperti magnet tersendiri. Terpilihnya Gadot memerankan Wonder Woman ini seolah memberikan tempat untuknya bahwa Gadot itu benar-benar wanita Wow-Wow-Wow-Wonder. Haha.

Buat yang penasaran seperti apa film Wonder Woman nanti, bisa dilihat dulu trailernya di bawah ini :


Buat yang sudah kenal dengan Wonder Woman pasti sudah tahu kalau alter ego dari Wonder Woman adalah Diana. Ya, sama seperti Bruce Wayne pada Batman. Diana ini adalah Putri Amazon yang tumbuh pada sebuah pulau yang terisolasi dan dididik untuk menjadi petarung yang tak terkalahkan. Hingga suatu ketika seorang pilot bernama Steve Trevor terjatuh di sana. Trevor menceritakan keadaan dunia saat itu yang sedang perang. Lalu kemudian Diana kepingin untuk mendamaikan dunia. Begitu sih kurang lebih catatan singkat dari Wikipedia tentang film Wonder Woman ini.

Naif banget ya? Mentang-mentang punya kekuatan super, jago kelahi dan abadi, Diana ini dengan gagah ingin mendamaikan dunia dan menghentikan perang. Mantaps.

Ada dialog lucu ketika Trevor terdampar dan ditemukan Diana. "You're a man?" Begitu kata Diana waktu melihat Trevor. Ini sama seperti pertamakali Tarzan melihat Jane di dalam hutan. Diana tentu kebingungan karena ini pertamakalinya melihat sosok lelaki seumur hidupnya. Bayangkan sekumpulan suku Amazon yang berisi wanita-wanita seksi perkasa yang belum pernah bertemu dengan lelaki. Apa jadinya kalau ada lelaki masuk ke dalam kekuasaan mereka ya? Sementara lelaki yang mereka kenal hanyalah Zeus. Kebayang dong kalau laki-laki yang masuk ke kandang mereka ternyata hanya manusia fana yang lemah, pasti langsung dibully.


Kemunculan film Wonder Woman ini akan jadi angin segar bagi para penikmat film superhero. Selama ini, film superhero yang didominasi oleh Marvel pelan-pelan mulai muncul alternatif dari DC. Saya sih kepingin lihat apakah segala kekuatan Wonder Woman di film nanti akan sama dengan yang ada di serial jadul atau tidak. Mahkota yang bisa jadi boomerang, sepatu yang bikin bergerak cepat dan tali yang anti putus itu.

Buat yang sudah bosan lihat tren superhero harus lelaki tampan berbadan bagus, sekarang saatnya untuk memuaskan diri melihat superhero dengan tampilan wanita cantik seksi menggoda. Pokoknya tampilan Wonder Woman ini terang banget. Betapa tidak? Di medan laga yang kelam saja kostumnya yang merah biru emas tetap terang benderang menyala-nyala. Mungkin ini pesan bahwa Amerika tidak akan pernah redup.

Kok Amerika sih? Kan warna kostum Wonder Woman mirip sekali dengan bendera Amerika. Hanya beda warna emasnya saja. Selebihnya hampir mirip.

Eh tapi si Diana ini berhasil apa tidak ya mendamaikan dunia? Mengingat banyak sekali adegan kelahi dirinya dengan para tentara. Tungguin aja lah.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment