Mau Datang Ke Big Bad Wolf 2017? Simak Ini Dulu!

Big BadWolf dalam lampu di pintu masuk
Big Bad Wolf 2017 sudah datang. Serigala kejam tukang jualan buku hadir lagi nih. Buat yang enggak sempat atau kangen dengan bazar buku import terbesar di Indonesia kini hadir lagi. Mulainya hari ini sampai 3 hari ke depan nanti. Tapi saya bersama istri termasuk yang beruntuk karena mendapatkan tiket VIP untuk datang kemarin tanggal 20 April 2017.

Event ini mengambil lahan cukup besar, setidaknya 4 hall dilahap habis serigala baik ini. Dari hall 7 hingga hall 10 dilahap total sama serigala ini untuk diisi buku-buku import berkualitas dan murah. Untuk petanya, bisa dilihat pada bagian atas lampu BIGBADWOLF di atas.


Sponsor utama perhelatan ini ada Bank Mandiri. So, kalau kamu enggak bawa uang tunai, sudah siap sedia di dekat pintu masuk Hall 10 sebuah Mobil ATM dengan pecahan 50 ribu. Bisa ambil tunai. Tapi gak perlu khawatir, kasir-kasirnya bisa transaksi gesek juga kok baik dengan Debit ataupun Kartu Kredit.

Satu hal yang asik di sini, mungkin karena dipastikan pengunjung berlama-lama di sini, maka sudah disediakan food truck di hall ini. Ada apa saja? Nih lihat foodtruck yang ada di sini :




Sudah kebayang belum jumlah buku yang ada di 4 hall ini? Kalau dari info sosial media Big Bad Wolf sih katanya ada jutaan judul buku di sini. Ingat loh, baru judul saja. Bayangkan berapa banyak yang ada di sini.

Bagaimana suasananya? Begini nih!







Tunggu dulu! Kalau lagi asik hunting dan bawa anak bisa tetap aman karena ada tempat main anak juga di sini :


Yang terakhir, ini yang paling penting soal antrian. Kamu yang mau datang harus siap untuk antri berjam-jam pada saat waktu ramai. Karena kemarin pun saya hampir 3 jam antri kasir di sini.

lihat yang berjejal di pintu keluar, itu sedang antri ke kasir.
Untuk antrian dibagi menjadi dua. Ya walaupun ada setidaknya 59 kasir di sini, tetap saja antrian tetap puanjang. Oh iya, untuk jenis antrian itu ada dua.

Pertama, antrian fast track. Keren ya namanya, sebenarnya ini jalur antrian lurus. Syarat untuk masuk ke sini, harus menukarkan 100 fiesta poin Mandiri. Lumayan lah bisa memotong 100 lebih antrian.

Kedua, antrian biasa, Kalau fast track lurus, ini zig-zag. Artinya, antrian lebih puanjang.

FYI, saya kemarin menggunakan fast track namun tetap saja antri 3 jam. Coba bayangkan! Ya maklum lah, hari pertama, masih banyak masalah pada sistem kasir. Kasir offline lah, kasir ganti shift dan lain-lain. Masih kaget mas-mbak petugasnya.

Ini antrian tepat di depan kasir. Satu antrian ada 3 kasir saja masih begini.
Kesanya, capek tapi sesuai lah dengan buku yang didapat. pokoknya, selamat berburu buku!


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment