Imaginarium, Pameran Property Dengan Konsep Menarik

Meja pendaftaran booth Imaginarium - kompas.com
Waktu itu ngapain ya saya ke Cinere Bellevue sendirian? Pokoknya sempat sendirian dan sempat melihat ajaibnya booth-booth yang ada di acara ini unik-unik. Salah satu yang membuat saya menarik adalah booth dengan tut piano yang kalau diinjak bersuara sesuai dengan nadanya.

Kayaknya seru ngajak Damar ke sini, begitu pikir saya.

Dan gayung pun bersambut. Ternyata istri juga penasaran dengan pameran properti ini karena ada booth Cinere Park View di sini. Agak penasaran dengan perumahan ini, karena lokasinya dekat sekali dengan rumah mertua tempat kami tinggal sekarang. Sementara kalau masuk ke dalamnya, entah dimana kantor pemasarannya.

Sebelum datang ke booth Cinere Park View, kami keliling-keliling dulu di Imaginarium ini. Dan ternyata untuk menikmati seluruh fasilitas seru di sini, harus menukarkannya dengan struk belanja minimal 200 ribu. Untung sebelum ke sini, kami makan dulu, makan di sini, jadi struknya bisa dipakai sebagai tiket masuk. Lumayan.


Ini tempat pertama yang bentuknya seperti kamar mandi. Konsepnya benar kamar mandi karena di sini sebenarnya ruang untuk main gelembung. Jadi di dalamnya itu ada semacam blower yang mengeluarkan gelembung. Buat anak-anak ya hepi.


Namanya lucu, fairy garden. Sebenarnya sih ini semacam animasi foto dengan aplikasi di android. Tapi enggak tahu kenapa saya enggan mendownload apknya. Jadi ya difotoin sama mbaknya aja. Eh malah lupa minta dikirimi gambarnya karena keasikan.



Selanjutnya yang kami sambangi adalah booth dengan bentuk rumah pohon seperti ini. Di sini anak-anak bisa mewarnai dan mencoret-coret. Buat Damar yang baru 14 bulan ya masih enggak ngerti. Paling cuma gurat-gurat saja.



Sebut saja ini booth dapur. Sebenarnya bukan masak-masak yang ada di sini. Melainkan langsung praktik membuat squezzy. Itu loh busa yang bisa remas-remas itu. Buat anak di atas 6 tahun, pasti seru bikin beginian. Karena bukan warna saja yang bisa diatur, tapi juga aroma dan bentuk bisa kita tentukan sendiri.

Oh iya, untuk booth berpiano saya urung mengambil gambar karena ada beberapa tuts yang ternyata rusak. Jadi ya sayang aja. Padahal seru dibuatkan video dengan Damar menginjak-injak di atasnya.

Bayangkan, semua keseruan booth di atas bisa dinikmati cuma modal tukar struk saja. Asik ya buat pengunjung? Tapi sebenarnya yang keren itu marketing mallnya. Dia sukses menggabungkan acara seru dengan menarik minat pengunjungnya untuk berbelanja. Cerdas!

Ok, kembali ke tujuan utama kami datang ke tempat ini. Mampir ke booth Cinere Park View. Setelah lihat-lihat, ternyata harganya berkisar di angka 700 juta. Iyes! 700 juta. Dan kami cuma bisa bilang wow tanpa salto.

Ternyata rumah daerah sini sudah makin melambung. Mungin karena akan hadir Cijago (nama toll) dan pelebaran jalan hingga 4 meter lebih akan membuat semakin mudah akses ke tempat ini. Dan tentunya semakin menarik minat pembeli.

Overall pameran ini menarik. Karena yang namanya rumah itu lekat dengan keluarga. Dan normalnya, orangtua itu senang kalau lihat anaknya senang. Kan kalau mood-nya bisa terbangun dengan baik, maka bisa jadi akan mem-boosting penjualan lebih baik.

Mungkin?!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment