Istirahat Sejenak di Cimory Riverside

Salah satu halaman menu Cimory Riverside
Ini tempat yang hype banget untuk mengajak keluarga ke Puncak. Terus terang, puncak masih jadi daerah seksi untuk menghilangkan penat Jakarta. Makanya jangan heran kalau sabtu dan minggu atau hari libur, hampir pasti macet parah. Ya jelas saja macet parah, makain banyak orang  yang pingin main ke sini, sementara akses jalannya segitu-gitu aja.

Tempo hari saya memang ke Cimory selepas mampir bersilaturahmi dari seorang kawan. Kata teman yang sering main ke Bogor, ini tempat asik. Dan memang bisa dibilang restoran komplit untuk keluarga. Karena selain tempatnya enak dan makanannya enak. Cimory Riverside ini juga menampilkan pemandangan yang seru berupa sungai yang sudah ditata. Dan bukan cuma itu, di lantai atas itu ada arena bermain anak dan galeri arti 3D.

Tapi untuk dua hal kelebihan di atas ini, saya tidak menikmatinya. Karena kami datang saat hujan lebat, dan kami tidak begitu tertarik untuk melihat 3D art. Udah capek juga, mendingan istirahat saja. Makanya kami cuma menikmat makanannya saja. Ini beberapa menu yang sempat saya foto. Jadi kalau mau tahu harganya berapa bisa dilihat di bawah ini :



Ternyata Cimory itu sudah punya grup yang menghasilkan banyak sekali varian makanan daging-dagingan dan keju. Ternyata...

Anggap saja ini camilan.

camilan 2

Ini sosis yang ngeri banget bentuknya. panjaaaang dan besar..

Sama ngerinya dengan menu sebelumnya. Sekilas seperti torpedo.

Kebayang gak kalau ini jadi isi hotdog? Sepanjang apa rotinya?

Mungkin karena kepanjangan makanya dipotong.

Anggap saja ini camilan 3

Nah ini yang tinggal HAP. tidak panjaaang seperti sebelumnya.

ngiler

Ayam di atas kentang.

Sekarang giliran daging sapi dalam bentuk pipih. Tidak panjang.

Bukan cuma ala Jerman dan Amerika saja, ala Italia juga ada.

Ini dia menu Indonesia yang ditawarkan.

Menu Indonesia lain

Ragam menu asia.

Another menu Asia.

Lokal kembali tampil.

Makanan penutup ala Indonesia yang sudah dikawin barat.

Ini sebenarnya jualan asli Cimory. SUSU.
Sudah bisa dilihat ya menu-menunya seperti apa. Lintas benua sekali menunya. Karena makanan ala Jerman, ala Amerika, ala Asia dan Indonesia ada semua. Mungkin karena produsen sosis jadi penyokong bahan di resto ini.

Tapi dengan hingar bingar menu yang saya foto-foto di atas, saya cuma sempat mengabadikan foto makanan ini saja :

Sosis panjaaaaang.

Sosis dan chicken wings seperti camilan.
Untuk tekstur daging ini enak banget. Seperti sosis-sosis yang ada pada hotel bintang 5. Juicy san terasa segar. Mungkin produsen sosis ini juga jadi pemasok sosis untuk hotel-hotel. Untuk daging chicken wings yang diicip, enak dan sepertinya kesegarannya dijaga. Ya mungkin karena tempat ini laku juga makanya perputaran bahannya bagus.

Soal rasa, ketika daging dikawinkan dengan bumbu. Ini rasanya standar bintang 5. Buat saya sih enak-enak saja. Walaupun ala saos yang ala-ala Jerman yang tetap saja aneh di lidah saya. Jadi kalau ada yang aneh untuk saosnya, ya pake sambal saja. Minta sama masnya. Toh dagingnya sudah enak.

Serius deh, ini tempat asik untuk makan bareng keluarga. Tapi kalau hujan, jangan makan di area terbukanya. Gak asik! Kehujanan.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment