Bumblebee (2018), Kisah Tentang....

imdb.com
Bumblebee, salah satu tokoh di Transformer yang paling disukai banyak orang ini akhirnya nongol film solonya. Rencananya sih tayang pada 21 Desember 2018 nanti, tapi sekarang sudah ada trailernya.

Kalau menurut saya, setidaknya ada 3 alasan kenapa Bumblebee disukai banyak orang.

Pertama, karena warnanya yang kuning ngejreng dan cerah.

Kedua, Bumblebee ini sering menunjukan emosi yang menggemaskan walaupun tanpa dialog. Ekspresi, gesture dan entah apapun itu namanya, sangat menyentuh dan tulus.

Ketiga, Bumblebee adalah sidekick dari Optimus. Dengan kata lain, dibalik warnanya yang ngejreng dan emosinya yang asik, Bumblebee ini emang jagoan. Siapa yang tidak jatuh hati dengan rupa keren dan hati keren?

Walah banyak cingcong. Nih intip trailernya :


Kalau dari trailernya sih hampir sama dengan film Transformer awal dulu ya, dimana Sam pertama kali punya mobil dan ketemu Bumblebee. Ya hampir sama dengan film yang mengambil setting 1987 ini. Charlie Watson mencari mobil pertamanya juga, dan ketemu VW Kodok kuning yang ternyata Bumblebee.

Dalam scene trailer juga seperti menyebutkan kenapa ada nama Bee pada robot ini. Saat Watson mencari mobil, di bawah mobil VW Kodok kuning ini ada sarang lebah. Agak lebay ya, tapi keren.


Ada 2 hal yang bikin saya penasaran dengan kemunculan film ini. Pertama, ini ceritanya bakal seperti apa ya? Mengingat sudah ketemu musuh canggih yang bisa jadi pesawat tempur dan tentu belum ada tanda-tanda Prime sudah datang. Yang kedua, dalm trailernya, ada perubahan sosok Bumblebee saat menjadi robot. Mobil apa yang dijadikan referensi ya?

Yang kanan sat berwujud mobil VW Kodok, yang kiri entah apa referensinya
Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment