Bocah 7 tahun menghasilkan $22 juta dari YouTube karena review mainan

Ryan ToysReview - YouTube/RyanToysreview

  • Ryan ToyReview, Ryan, yang berusia 7 tahun, menghasilkan $ 22 juta dalam pendapatan tahun lalu dari akun YouTube-nya, menurut Forbes.
  • Tentunya kecemburuan anak-anak sekolah dasar di seluruh dunia, bintang muda YouTube ini meninjau mainan baru dalam video yang diproduksi oleh keluarganya.
  • Wahana Mainan Ryan menempati tempat nomor satu tahun ini di daftar tahunan Forbes dari akun YouTube dengan penghasilan tertinggi, naik dari No. 8 tahun lalu.
  • Bintang YouTube dengan penghasilan tertinggi di dunia adalah anak sekolah dasar yang membuat jutaan orang meninjau mainan.


Ryan, "host" 7 tahun dari Ryan ToysReview, saluran ulasan mainan populer di YouTube, melompat dari No. 8 ke No. 1 di daftar tahunan bintang YouTube Forbes yang menghasilkan uang paling banyak.

Saluran YouTube yang dikelola keluarga, Ryan ToysReview menghasilkan sekitar $ 22 juta pendapatan sebelum pajak mulai 1 Juni 2017, hingga 1 Juni 2018, menurut Forbes, naik dari $ 11 juta pada tahun sebelumnya. Perkiraan mentah $ 22 juta menempatkan Ryan ToysReview hanya di depan bintang kontroversial Jake Paul (yang membelanjakan $ 21,5 juta).

Pada tahun 2016, The Verge mem-profil saluran dan orang tua Ryan, yang telah mengambil dan memproduksi video yang sering (hampir setiap hari) dirilis sejak Ryan ToysReview dimulai pada Maret 2015.

Akun dimulai ketika Ryan, yang saat itu berusia 4 tahun, penggemar video ulasan mainan, bertanya kepada orangtuanya mengapa dia tidak dapat juga meninjau mainan di YouTube.

Ryan ToysReview dimulai perlahan-lahan sampai video Juli 2015 menjadi viral. Video ini menampilkan Ryan membuka dan mengulas kotak berisi lebih dari 100 mainan dari serial “Cars” dari Pixar. Ini memiliki hampir 935 juta tampilan.

Saluran ini sekarang cenderung meninjau mainan baru atau produk makanan anak-anak, dan video biasanya menampilkan komentar yang sungguh-sungguh dan antusias dari Ryan dengan panduan di luar kamera dari orang tuanya.

Awal tahun ini, Ryan membuat kesepakatan dengan Walmart untuk menjual lini mainan yang disebut "Dunia Ryan" secara eksklusif di lebih dari 2.500 toko AS dan situs web Walmart, menurut Reuters. Dunia Ryan adalah barang dagangan pertama yang dijual setelah Pocket Watch, merek media anak-anak, merundingkan kesepakatan pemberian lisensi untuk beberapa bintang video online.

Ryan ToysReview memiliki 17 juta pengikut dan mendapatkan gabungan 26 miliar penayangan, menurut Forbes.

Tontonlah anak beruntung astronomik ini, sebuah dispenser permen DIY di bawah ini:


sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment