3 Cara Sederhana untuk Mengurangi Lemak Lengan yang Membandel!


Kehilangan berat badan untuk menjaga kesehatan tubuh Anda bisa menjadi tantangan. Bahkan ketika kita mulai melihat berat badan turun, sering ada bintik-bintik keras kepala yang tampaknya ingin mempertahankan lemak tubuh ekstra. Lengan adalah salah satu tempat umum bagi wanita. Jika diet Anda tepat dan Anda membunuhnya di gym, tetapi lengan Anda tidak berada di tempat yang Anda inginkan, ikuti tips ini untuk membantu memberi mereka dorongan ekstra!

Latihan Memperkuat Lengan

1. Tricep Push-Up

  • Untuk melakukan push-up tricep, letakkan tangan Anda di bawah bahu, selebar bahu.
  • Sebarkan jari-jari Anda dan tempatkan berat yang sama di kedua tangan.
  • Remas otot perut Anda dan luruskan kaki Anda di belakang Anda, naik ke atas bola kaki Anda.
  • Aktifkan otot-otot kaki Anda dan dorong keluar dari tumit Anda. Jaga punggung bagian bawah tetap lurus.
  • Mulailah push-up dan buang napas saat Anda menekan kembali ke posisi awal.

2. Dip Tricep Chair

  • Tempatkan kursi di dinding dengan kursi menghadap ke arah Anda (Anda juga dapat menggunakan ujung meja atau bangku olahraga).
  • Berdiri 1-2 kaki di depan tepi kursi, menghadap ke arah yang berlawanan.
  • Letakkan tangan di belakang Anda, selebar bahu, dan pegang ujung kursi dengan jari-jari Anda.
  • Tekuk lutut Anda ke sudut 90 derajat dan tarik napas saat Anda menekuk siku, membawa pantat Anda ke lantai.
  • Buang napas saat Anda mengangkat tubuh Anda kembali ke posisi awal, dan berhati-hatilah untuk tidak hyperextend siku Anda.

3. Dumbbell Tricep Kickbacks

  • Mulailah dengan beban bebas di tangan kanan Anda, dan istirahatkan tangan kiri dan kaki kiri yang ditekuk di bangku olahraga.
  •  Pegang beban bebas di tangan kanan Anda, pastikan punggung Anda lurus.
  • Bentuk sudut 90 derajat antara lengan bawah dan lengan atas Anda, pertahankan kepala tetap tegak dan leher Anda lurus.
  • Buang napas dan gunakan trisep Anda untuk mengangkat beban sampai lengan kanan Anda sepenuhnya memanjang di belakang Anda. Hanya gerakkan lengan bawah Anda dan jangan gunakan tangan atau kaki kiri Anda.
  • Ketika lengan kanan Anda sepenuhnya terulur, berhenti dan tarik napas, lalu buang napas saat Anda membawa beban bebas kembali ke posisi awal.

Tonton video di bawah ini untuk lebih banyak latihan dalam latihan yang dirancang untuk memahat lengan Anda!


Olahraga untuk Membangun Otot Lengan

Jika Anda ingin mencoba hal-hal baru, dan Anda benar-benar ingin mendapatkan lengan Anda kencang, ada beberapa olahraga yang dapat Anda coba yang akan membantu membangun dan mengencangkan otot lengan Anda.

1. Tenis

Tenis adalah latihan total tubuh yang berfokus pada membangun otot lengan. Ambil raket dan kunjungi lapangan tenis di taman lokal Anda, daftar untuk pelajaran tenis atau bergabung dengan tim rekreasi.

2. Mendayung atau Kayak

Jika Anda berada di luar ruangan, ini mungkin olahraga yang sempurna untuk Anda. Mendayung dan mendayung mengaktifkan otot-otot di lengan untuk mengurangi lemak dan mencegahnya. Olahraga ini membutuhkan lengan yang kuat dan inti yang kuat. Jika Anda tidak siap untuk air, cobalah mesin dayung di gym. Ini lebih sulit daripada yang terlihat!

3. Tinju

Tinju adalah olahraga lengan intensitas tinggi lainnya. Ini adalah latihan total tubuh yang membutuhkan otot lengan yang kuat dan fokus. Mendaftar untuk pelajaran tinju atau berlatih memukul tas di gym. Pastikan untuk meneliti teknik yang tepat jika Anda tidak terbiasa dengan olahraga.


Mempertahankan Diet Sehat

1. Minumlah Air

Hentikan soda manis, jus, minuman berenergi, atau kopi dengan krim dan gula. Air adalah pilihan terbaik untuk minum, tidak hanya pada waktu makan, tetapi sepanjang hari. Minum banyak air tidak hanya akan membuat Anda kenyang dan menangkal hasrat, itu akan menjaga tubuh Anda berfungsi pada tingkat kesehatan yang optimal. Memotong minuman olahan yang tidak sehat akan membantu Anda menurunkan beberapa kilo ekstra dan akan melakukan keajaiban bagi kesehatan Anda.

2. Makan Sebelum dan Setelah Berolahraga

Berolahraga dengan perut kosong dapat menyebabkan mual dan pusing, dan itu benar-benar tidak bermanfaat bagi tubuh Anda dengan cara apa pun. Makanan adalah bahan bakar untuk tubuh Anda. Tanpa bahan bakar yang tepat, tubuh dan otak Anda tidak akan memiliki energi untuk berolahraga. Pastikan Anda memasukkan karbohidrat sebelum berolahraga. Hal yang sama berlaku untuk setelah latihan. Setelah tubuh Anda bekerja keras untuk menjaga detak jantung Anda dan membakar kalori, itu perlu diisi. Memberi protein tubuh Anda setelah berolahraga adalah cara terbaik untuk membangun otot dan mengisi bahan bakar. Lihatlah saran-saran ini tentang apa yang harus dimakan sebelum dan sesudah berolahraga!

3. Persiapan Makanan

Merencanakan dan menyiapkan makanan Anda sebelumnya menghilangkan keinginan untuk berhenti di restoran cepat saji ketika Anda terlalu lelah untuk memasak atau terburu-buru. Sisihkan satu hari dalam seminggu untuk membuat dan membagikan pilihan sehat yang bisa Anda bawa ke kantor atau berkumpul dengan cepat untuk makan siang dan makan malam. Jangan lupa beberapa kudapan sehat di antaranya! Persiapan makan dapat membantu Anda mempertahankan target kalori dan mempertahankan diet yang sehat.


sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment