6 Alasan Mengapa Harus Minum Air Lemon Madu Setiap Hari!


Manfaat kesehatan dari madu dan lemon bukanlah rahasia. Madu mentah memiliki kekuatan menenangkan yang luar biasa yang menjadikannya obat alami untuk sakit tenggorokan, batuk dan pilek. Ini memiliki sifat antibakteri yang membantu tubuh melawan infeksi, dan ini merupakan penambah energi alami yang hebat! Lemon mengandung seluruh daftar vitamin, mineral dan antioksidan bergizi yang melawan infeksi. Jus lemon telah digunakan untuk mengobati infeksi tenggorokan, gangguan pencernaan, sembelit, gangguan pernapasan, dan banyak lagi! Secara alami memperkuat sistem kekebalan tubuh dan bahkan membantu membersihkan darah!

Menyatukan dua kekuatan makanan ini hanya dapat menghasilkan lebih banyak manfaat kesehatan. Anda akan ingin mencoba air lemon madu ini untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda dalam kondisi prima dan mencegah infeksi.

Apa Manfaatnya?

1. Melindungi Terhadap Infeksi

Meminum campuran pada perut kosong merangsang sistem pencernaan, menghidrasi usus besar dan melindungi terhadap sembelit. Air lemon madu bertindak sebagai diuretik alami untuk membersihkan saluran kemih dan mencegah infeksi.

2. Ini Meningkatkan Pencernaan

Jus lemon dalam campuran ini membantu hati memproduksi empedu untuk memecah makanan lebih efektif. Mereka madu bertindak sebagai antibakteri untuk melindungi tubuh dari penyakit dan infeksi, sambil membantu mengeluarkan racun.

3. Mencerahkan Kulit

Jus lemon bermanfaat bagi kulit, baik dikonsumsi dalam air atau dioleskan. Minum air lemon membantu memurnikan darah dan membantu produksi sel darah baru yang bertindak sebagai agen pembersih untuk kulit. Minuman ini bertindak sebagai antibakteri dan penambah kolagen untuk kulit.

4. Ini Meningkatkan Berat Badan yang Sehat

Lemon memurnikan darah dan membantu membersihkan perut, yang dapat membantu menurunkan berat badan. Campuran madu lemon dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu Anda menghindari ngidam yang tidak sehat, berkat pektin, sejenis serat dalam lemon.

5. Ini Membantu Meningkatkan Kesehatan Mulut

Itu bisa menghancurkan bau mulut! Jus lemon membersihkan mulut, mengaktifkan kelenjar ludah dan membunuh bakteri yang menyinggung. Minuman pertama di pagi hari ini akan membantu membasmi bakteri yang biasanya ada di mulut saat bangun tidur.

6. Ini Penguat Energi

Jika Anda bukan orang pagi, campuran ini pasti akan membangunkan Anda. Madu adalah penambah energi instan! Air dan lemon mengaktifkan sistem pencernaan dan membantu tubuh membuang racun lama yang sering menjadi alasan kelelahan. Aroma lemon juga dikenal sebagai pelemas alami dan dapat meningkatkan mood Anda. Memulai hari dengan obat alami ini akan memungkinkan Anda melewatkan kopi dan minuman berenergi dan merasa siap untuk hari Anda ke depan.


Resep Air Lemon Madu

Bahan:

  • Jus dari 1/2 lemon segar
  • 1 sendok teh madu mentah organik
  • air

Caranya:

  1. Saat bangun, rebus air, lalu biarkan agak dingin.
  2. Sementara airnya masih cukup hangat untuk melelehkan madu, campur madu dan lemon.
  3. Tambahkan sedikit air dingin jika minumannya masih terlalu hangat.
  4. Minum ramuan dengan perut kosong.

sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment