Jaman Resto, Cita Rasa Jawa dan Manado dalam Satu Tempat

restaurant-jaman-jawa-manado-karang-tengah.business.site
Restoran ini bisa dibilang baru buka beberapa waktu lalu. Dari pertama lihat tempat ini buka, udah kepingin mampir. Maklum lah, emang seneng icip-icip tempat makan seputaran Cinere. Dan kalau dilihat dari luar, kayaknya tempat ini asik.

Dan akhirnya setelah hampir setiap hari lewat tempat ini, kemarin bisa icip pas pulang kerja bareng bini.





Pada beberapa bagian dinding terdapat lukisan-lukisan yang saya tidak berani foto. Karena sempat ada adegan orang menawarkan lukisan yang di dinding sampai menyebut harga. Oalah, ternyata tempat ini juga jadi galeri seni. Mantap juga yang punya.

Ternyata tempat ini menawarkan menu makanan dari tanah Jawa dan Manado. Biar lebih sreg, lihat saja sendiri menunya. Dari situ juga bisa dilihat harganya.


Setelah lama menimang-nimang karena tidak paham, akhirnya saya memilih menu paket, sementara bini pilih cumi bakar.


Soal rasa, menurut saya ini istimewa. Maklum lah kalau dibandingkan makanan cepat saji yang cenderung salt & papper, ini jelas jauh lebih berkelas. Sayurnya, ayamnya, sambalnya, semua punya karakter sendiri dan sangat cocok di lidah saya.

Bagi saya ini tidak kalah dengan makanan mewah ala hotel bintang lima. Bahan-bahannya berasa segar.

Pesanan bini datang agak lama. Waktu datang, mbaknya minta maaf.


Memang lama, tapi rasanya manis dan segar. Agak melebihi ekspektasi bini. Agaknya ini jadi salah satu cumi yang berkesan buat saya walaupun saya gak begitu doyam cumi. Yang jelas, pulang dari sini kenyang dan hepi.

Oh iya, lokasinya bisa klik gambar di bawah ini:


Ternyata mereka punya instagram di @jamanresto.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment