Kenalin ini Candace Payne si Chewbacca Mom yang Populer Karena Facebook Live

Candace Payne si Chewbacca Mom - indianexpress.com

Era internet sekarang sudah berevolusi. Konten sudah bukan lagi milik media-media besar dengan modal yang fantastis. Tapi kita-kita dan kamu-kamu semua sekarang sudah bisa jadi kontributor konten. Selama banyak yang suka, maka bakal jadi viral dan hits. Terlebih lagi dengan kemunculan Facebook Live. Semua bisa menjadi kontributor video live di Facebook dan bisa ditonton oleh semua umat Facebook.


Kalau mau nonton, tinggal pilih saja di side bar kiri Apps Facebook. Ada live video di sana. Kalau diklik nanti akan muncul peta dunia dengan titik-titik video yang sedang live. cukup arahkan mouse ke salah satu titik, nanti akan muncul video yang sedan live tersebut. Begini wujudnya :


Hal yang sama juga dilakukan oleh Candace Payne yang baru saja membeli topeng Chewbacca. Dia mencobanya di parkiran sebelum memberikan pada anaknya. Payne terlihat sangat menikmati topeng tersebut. Dia tertawa sangat lepas. Ini video waktu Payne live di Facebook.


Ajaibnya video Payne ini menjadi viral di sosial media. Lihat saja viewernya sampai hampir 150 juta hingga tulisan ini dibuat. Saking viralnya, Payne mendapat ganjaran yang fantastis. SANGAT FANTASTIS! Rangkumannya bisa dilihat pada video Now This di bawah ini.


Keren banget kan? Melakukan sesuatu yang simply fun bisa dapat rejeki yang yahud.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment