Podo Camera, Ini bisa jadi Kamera Pengintai Instan

Podo Camera - highway1.io
Satu lagi nih kamera canggih yang hadir dari crowdfunding yang populer di dunia. Nama kamera ini Podo. Entah terinspirasi dari apa penyebutan nama ini, tapi yang jelas kamera ini bisa menempel di mana saja dan bisa dikontrol dengan menggunakan smartphone untuk pengoperasiannya. Mau cekrek, tinggal klik di smartphone saja.


Konsep kamera ini sederhana, stick and shoot. Artinya tempelkan dan ambil gambar. Bisa ditempel pada tempat apapun dengan pengambilan gambar tanpa menggunakan tangan alias handsfree. Keunggulannya tentu dapat mengambil gambar dari posisi apapun. Tanpa perlu stand camera ataupun tongkat selfie. Praktis.

Sementara untuk kontrolnya pun sangat praktis, cukup gunakan The Podo App yang membuat kita dengan mudah mengambil gambar bahkan mengirimnya dengan menggunakan teknologi bluetooth. Semua suka-suka kita, kan kita yang pegang kendalinya.

Dengan Podo, bisa ambil dari mana saja - indiegogo.com

Nah, kalau kurang puas, bisa lihat video di atas. Kalau saya sih kebayang menggunakan Podo Camera ini sebagai kamera pengintai yang instan. Tinggal tempel di tempat di mana yang ingin kita pantau, lalu lihat smartphone untuk memantaunya. Selesai deh. Kita sudah jadi pengintai yang canggih dan instant.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment