Flippr, Desain Terbaru Untuk Meja Setrika

Tampilan Flippr saat di-flip - kickstarter.com
Kemarin-kemarin saya sempat berpikir kalau meja setrika adalah benda yang bakal punah di dunia ini. Punah karena benda ini sepertinya sudah tidak dibutuhkan lagi. Mungkin karena pikiran sempit saya yang tidak pernah tahu rumitnya mengurusi rumah dan pernak-pernik di dalamnya makanya berpikiran sempit macam begitu. Tapi ternyata saya salah, meja setrika tetap menjadi salah satu HOT ITEM di dalam rumah. Walaupun sudah banyak cuci kiloan dan sudah ada FoldiMate si mesin pelipat pakaian.


Inovasi soal meja setrikaan pun ternyata terjadi dan makin keren. Namanya Flippr, meja setrika ini masih dalam tahap funding di kickstarter.com. Gambarnya bisa dilihat pada gambar utama. Itu bukan mannequin, tapi meja setrika. Mari kita intip apa saja kelebihannya.

Pertama, meja ini bisa berputar 360 derajat.


Kedua, sering kali kita kesulitan saat melicinkan lengan panjang. Nah Flippr ini dilengkapi juga extention untuk diselipkan pada lengan. Jadi bisa lebih mudah menyetrika lengan.


Ketiga, Suka sebel gak sih waktu menyetrika, kain ikut terbawa? Nah, Flippr ini juga dilengkapi dengan penjepit. Jadi tidak adalagi kain yang terseret saat menyetrika.


Keempat, Tinggi rendahnya meja juga bisa diatur tingginya. Bahkan sampai 8 level ketinggian. Jadi tidak perlu kursi kecil agar bisa menyetrika jika tubuh kurang tinggi. Biarkan mejanya yang menyesuaikan.

Kelima, Praktis dan bisa dilipat.


Gimana? Seru ya inovasi meja setrikanya. Biar lebih jelas, simak saja video di bawah ini :


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment