Ironman XLIII DIbuat Ukuran Manusianya, Lengkap Dengan Motornya, Tapi.....

Ironman Mark XLIII - collider.com
Begitu tuh tampilan dari armor dari Ironman MARK XLIII. Armor ini muncul pada Avengers Age of Ultron. Masih dengan warna standar Ironman yang memadukan warna emas dan merah pada armornya. Hanya saja pada armor yang ini, warna emasnya lebih sedikit dibandingkan dengan armor-armor pada versi sebelumnya.

Nah, kabar gila kemudian muncul dari negeri tirai bambu. Iya, sebuah perusahaan mainan di China sana sudah membangun sebuah armor yang seukuran manusia. Yaitu dengan tinggi sekitar 7 kaki. Atau kalau dijadikan ukuran cm itu sekitar 2.1 meter. Sebuah ukuran yang pas untuk manusia masuk di dalam armor tersebut ya.


Benda ini terdiri dari 46 motor dengan lebih dari 550 bagian yang bisa bergerak. Lama untuk terbuka secara full butuh waktu sekitar 28 detik. Merupakan waktu yang sama saat Tony Starks memakai armor ini. Yang kerennya, armor ini sudah bisa dipesan secara online dengan harga $350.000. Muahal buanget.

Tapi....

Armor ini baru akan dikirim 8 bulan setelah pemesanan. Dan hal yang tidak diduga, armor ini tidak bisa dipakai alias tidak bisa dimasuki orang secara utuh.


Tapi jangan khawatir. Ada juga sebuah website yang menawarkan armor ini dengan harga yang jauh lebih murah. Harganya jauh lebih murah dari yang ditawarkan pabrik mainan dari China di atas. Harga untuk yang lain ini dibanderol $2.699 saja. Jauh lebih murah bukan?

Dan yang bikin mencengangkan, dengan harga segitu, armor tadi bisa dipakai orang secara live. Bisa untuk datang ke acara cosplay nih.

Belinya di buyfullbodyarmors.com  seperti di bawah ini :


Beli gih!


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment