John Wick 2, Kembali Beraksi

Keanu Reeves sebagai John Wick - movieweb.com
Ini dia film awal tahun dari Keanu Reeves. Sebuah film aksi tembak-tembakan. Rencananya rilis pada February 2017. Trailernya sudah bisa dinikmati. Pengantar awalnya itu loh yang bikin spektakuler, disebut The Man, The Myth, The Legend. Kesannya John Wick ini adalah seorang super yang tak terkalahkan.

Pada trailernya, muncul adegan Wick sedang mengukur jas pada sebuah butik. Saat ditanya, "Berapa kancing?". Dijawab "2". Kemudian bertanya lagi, "style apa?". Dijawab "Tactical".

Ini jawaban yang super sekali. Dan saya langsung teringat film Kingsman dimana tokohnya bergerak sebagai tukang jahit. Dan benar saja, muncul scene dimana John Wick berjalan dengan setelan jas baru dimana tempat jahitnya memiliki koleksi senjata di belakang GROnya. Dan GRO bilang, "Enjoy the party".

John Wick di butik - capture youtube.com/LionsgateMovie
Masih belum jelas apa yang sedang dilakukan oleh John Wick ini. Siapa targetnya dan bagaimana dirinya terlibat. Yang pasti, jika mengetahui kisah pada film sebelumnya, John Wick ini adalah seorang pensiunan agen yang ditinggal mati oleh istrinya. Dia kemudian hidup sendirian bersama anjing peninggalan istrinya.

Pada satu waktu ada sekelompok gang ingin membeli mobilnya, tapi ditolak. Malamnya gerombolan gang tersebut merampok mobilnya dan meninggalkan anjingnya dalam keadaan terluka. Ya singkat cerita John Wick ini balas dendam dan menghajar semua gangster tersebut.

Bagaimana dengan chapter 2 ini? Masih belum terlihat. Yang pasti John Wick membantu seseorang untuk melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia di Roma, Italia.

Penasaran ya? Sementara intip saja dulu trailernya di bawah ini :


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment