6 Gawai Seru Yang Bikin Asik Temani Perjalanan

Ilustrasi travel - forbes.com
Traveling atau jalan-jalan sekarang ini pasti belum nikmat kalau tidak bawa gadget. Secara zaman sekarang itu udah zamannya gadget. Banyak orang tidak bisa lepas dari gadget. Walaupun gadgetnya cuma buat stalking-stalking doang.

Makanya, ini nih beberapa gadget yang pasti sangat menunjang keseruan jalan-jalan kamu :

1. Travel Router

Travel Router - ashleytan.wordpress.com
Bahasa santainya sebut saja modem wireless. Di Indonesia sendiri hampir semua provider sudah mengeluarkan modemnya sendiri. Eh sepertinya semua. Dan jangan heran kalau travel router ini sangat populer di bandara kedatangan internasional. Lah sekarang kan sudah zamannya paket data, jadi tak perlu lagi pulsa telepon, selama bisa terhubung internet, kita bisa berhubungan dengan siapapun.

2. Baterai Eksternal

baterai eksternal - gadgetflowcdn.com
Ini juga tak kalah penting, kalau daya di HP habis, tinggal colok. Karena bisa jadi selama liburan kita mendapatkan momen yang tidak bisa kita lupakan. Kan kalau HPnya ON terus bisa langsung JEPRET. Iya gak?

3. Power Converter


Ini mungkin berlaku jika kamu traveling ke Eropa atau Amerika. Pasalnya di sana colokan listriknya beda dengan standar di Indonesia. Bahkan voltasenya juga bisa beda. Itulah sebabnya barang elektronik yang dijual di Eropa belum tentu sama dengan yang dijual di Indonesia. Jadi, kalau mau tetap IN di sana, bawa power converter ya.

4. Monopod


Ini bahasa kerennya tongsis. Sudah mahfum lah ya kalau jalan-jalan bawa beginian. Supaya hasil potretnya maksimal.

5. Chasing HP Anti Air


Ini butuh gak butuh sih. Tapi kalau jalan-jalan ke wisata air, ini pasti perlu banget. Atau untuk sekadar jaga-jaga jika hujan datang.

6. Headphone


Mau lari sebentar dari bising? Tinggal putar musik dan pasang headphone. Selesai!

Itu deh kira-kira 6 gawai yang bikin asik temani perjalanan. Ada tambahan yang lain?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment