Begini Rupanya Mie Goreng Instant Giant

Penampakan Mie Goreng Giant
Rasanya hampir semua gerai retail punya produk sendiri. Ya salah satunya Giant ini, bukan cuma sembako yang dia punya dengan merek sendiri, tapi juga mie instant. Ya memang dasar pecinta mie, ya langsung penasaran dan beli.

Isinya sama seperti mie instant pada umumnya. Ada bumbu dan mie. Bumbunya pun sama seperti mie goreng instan paling terkenal di Indonesia. Mungkin dia dijadikan benchmark oleh mie goreng instant. Ini penampakan bumbunya.

Bumbu yang ada pada mie goreng instant giant
Emang dasar minimalis, saya cuma menambahkan telur saja saat merebus mie instant ini. Hasil akhirnya begini doang :

Wujud akhir mie goreng instant Giant
Secara tampilan seperti kurang bumbu, warnanya tidak secoklat pada kemasan. Apakah ini terjadi karena kelamaan masak sehingga mie lebih mengembang? Entah lah.

Kalau soal rasa, menurut saya, kadar kuatnya rasa lebih ringan ketimbang Indomie Goreng. Dan after taste-nya pun tidak segalak Indomie Goreng. Buat saya sih lebih lembut. Ya sebanding dengan harganya lah ya yang lebih murah dibanding Indomie Goreng.

Soal selera ya balik lagi, kalau suka lebih murah dan lebih light, pasti Mie Goreng Instant Giant lebih dipilih. Tapi kalau suka dengan kuatnya rasa Mie Goreng, ya Indomie jelas jadi pilihan.

Kamu pilih mana?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment