Si Doel Ada Movienya, Seperti Menjawab Cinta Segitiga Doel.

Poster film Si Doel - waspada.co.id
Generasi era 90an ada yang tidak kenal sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Harusnya sih kenal ya, kalau tidak tahu atau tidak kenal, bisa dipastikan generasi 90an gadungan atau tidak punya atau tidak pernah nonton RCTI.

Pada era tersebut, sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini adalah sinetron paling laris. Selain populer, sinetron ini juga banyak menyabet penghargaan. Ceritanya bisa dibilang sederhana, soal anak asli betawi yang melawan pembangunan dengan tetap sekolah hingga sarjana. Pesannya jelas banyak, salah satunya ya soal pendidikan dengan mengajak tetap sekolah.

Tapi ada satu hal yang mungkin menggantung dari kisah sinetronnya. Jadi, Doel itu jadian sama Sarah atau Zaenab? Yang sepertinya ini salah satu resolusi dari film ini. Intip dulu deh trailernya :


Kalau dari trailernya sih seolah settingnya Doel ini sudah menikah dengan Zainab. Bisa dilihat mereka satu rumah. Dan kondisi dimana Doel dan Mandra pergi ke Belanda atas undangan Hans. Itu loh saudaranya Sarah. Di Belanda, jelas lah ya diperlihatkan jenakanya Mandra yang kampungan datang ke negeri maju.

Masih dalam trailernya juga, ada momen di mana Doel bertemu dengan Sarah di Museum. Pertemuan Doel dengan Sarah ini seolah menggiring penonton dan calon penonton dengan premis bahwa Doel itu sebenarnya masih punya hati dengan Sarah, hingga mungkin ada maksud terselubung kenapa Doel sampai datang ke Belanda.

Semoga saja pada filmnya yang tayang nanti 2 Agustus 2018, film ini menjawab tuntas dengan resolusi hubungan cinta segitiga Doel - Sarah - Zaenab yang menjadi misteri selama lebih dari 20 tahun.

Bagaimana ya kira-kira endingnya?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment